Skip to main content

Vakum dari Dunia Keartisan, Intip 7 Potret Serunya Cynthia Ramlan Urus 3 Anak


Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Cynthia Ramlan tengah menikmati perannya sebagai Bunda tiga orang anak. Seperti apa potretnya? Intip keseruannya, yuk!


Adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, sudah lama tak terlihat di dunia hiburan, Bunda. Ternyata, kini ia tengah fokus dengan suami dan ketiga anaknya. (Foto: Instagram: @cynthiaramlan)


Cynthia menikah dengan Erlangga Tjokro pada 2015. Setelah menikah, pasangan ini pun dikaruniai tiga orang anak laki-laki yang tampan. (Foto: Instagram: @cynthiaramlan)


Ketiga anak Cynthia adalah Keanu Shankara Tjokro, Kaiser Arsyanendra Tjokro, dan Kandra Danendra Tjokro. Keseharian bersama anak-anaknya pun sering diperlihatkan Cynthia melalui akun Instagram pribadinya. (Foto: Instagram: @cynthiaramlan)


Usia Kandra terpaut 6 tahun dengan kakak pertamanya, Keanu. Sementara itu, usia Kandra dengan Kaiser hanya berbeda dua tahun. (Foto: Instagram: @cynthiaramlan)


Cynthia kerap mengunggah kebersamaannya bersama suami dan ketiga anaknya. Mulai dari acara ulang tahun hingga berlibur bersama. (Foto: Instagram: @cynthiaramlan)


Melihat kompaknya keluarga Cynthia Ramlan, banyak netizen yang kagum nih, Bunda. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan bahwa keluarga Cynthia adalah keluarga bahagia yang menjadi idaman banyak orang. (Foto: Instagram: @cynthiaramlan)


"Vibesnya keluarga positif bisa dijadikan contoh," kata seorang netizen. "Masya Allah keluara yang sempurna abadi selamanya sehidup semati Kakak cantik. Wah usahanya semakin maju ramai lancar ya semoga rezeki berkah. 3 anak jaoan semoga tetap sehat ya dedek anak saleh tambah pintar," ungkap yang lainnya. (Foto: Instagram: @cynthiaramlan)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar