Skip to main content

Tampil Serba Ungu, Arya Saloka Malah Disebut Lagi Bucin gegara Hal Ini


Pesinetron Arya Saloka tengah menjadi perhatian setelah muncul ke publik dan membahas soal lawan mainnya di sinetron Amanda Manopo.

Hal itu diutarakan Arya saat tampil di YouTube Kiky Saputri. Pada momen itu Arya menjawab pertanyaan Kiky soal kedekatannya dengan Amanda yang kerap menimbulkan isu tak sedap.

Pasalnya kedekatan keduanya menjadi perhatian terlebih status Arya Saloka yang sudah memiliki istri dan anak.

"Bener nggak sih bang pacaran sama Amanda Manopo?" ujar Kiky Saputri membacakan komentar warganet untuk Arya Saloka dalam YouTubenya.

"Saya langsung menikahi Andini Kharisma Putri. Aman tuh jawabannya, tokohnya Amanda soalnya," ujar Arya Saloka sambil tertawa.

Ramai pernyataan Arya Saloka itu, publik kembali dibuat heboh dengan penampilan sang pesinetron yang tersebar di TikTok.

Pada video tersebut, Arya tampil dengan mengenakan pakaian serba berwarna ungu. Penampilan itu mencuri perhatian lantaran netizen mengetahui ungu adalah warna kesukaan Amanda Manopo.



Publik juga mencocokan penampilan itu dengan unggahan terbaru Amanda Manopo di akun Instagramnya.

Mantan pacar Billy Syahputra itu membagikan berbagai barang berwarna ungu yang dimilikinya.


"My spot," tulis Amanda pada unggahan Instagram Stories.

Tak heran penampilan Arya itu pun langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Ngeles melulu dah mas bisabae dah," tulis @nen***.

"Si bucin biarkan saja sih, penting bahagia," komentar akun @sam***.

"Gara2 si mas blg wrna ungu kesukaan istri nya mas willy, noh si mba bulan lngsung buat igs hak paten ungu," sahut akun @suk***.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar