Skip to main content

Tips Sehat Rhoma Irama Tetap Gagah di Panggung Meski Sudah Lansia


Rhoma Irama menjadi salah satu musisi legendaris yang sampai saat ini masih manggung di beberapa festival musik. Meski sudah memasuki usia lansia, performa Rhoma Irama masih keren.

Melihat usianya yang sudah tak muda lagi, Rhoma Irama dapat dikatakan masih gagah ketika bernyanyi di panggung. Aksinya di atas panggung masih bisa menarik penonton untuk ikut bergoyang.

Rupanya, sang Raja Dangdut ini memiliki tips menjaga kesehatan versinya.

"Saya rasa pola makan yang sehat. Perlu (makanan) yang halal yang baik, yang penting halal, baik untuk kesehatan," ujar Rhoma Irama di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (25/4/2023).

Meski begitu, Rhoma Irama masih tetap rutin mengontrol kesehatannya di rumah sakit. Rhoma Irama tak mau menunggu sakit untuk melakukan check up di rumah sakit.

Ia biasa menjalani kontrol selama enam bulan sekali.

"Alhamdulillah. Kontrol enam bulan sekali (ke rumah sakit)," sahutnya.

Lalu untuk menjaga pola hidup yang baik, Rhoma Irama juga tak lupa melakukan olahraga. Salah satu olahraga yang kerap ia lakukan adalah berenang.

Bukan hanya berenang, bersepeda juga menjadi salah satu olahraga pilihan Rhoma Irama.

"Berenang, goes (bersepeda)" tutur Rhoma Irama.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar