Skip to main content

Tora Sudiro Merasa Dibohongi Deddy Mizwar di Sinetron PPT, Meski Ujungnya Bahagia, Ini Penyebabnya


Aktor Tora Sudiro merasa dibohongi oleh  Deddy Mizwar. Ada apa?

Ternyata ini terkait perannya sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT),.

Jika dulu Tora Sudiro pernah ikut di tahun 2008 dan 2009, ia sempat merasa tak kembali.

Namun, nyatanya Tora Sudiro didapuk menjadi badar, perampok berpenampilan gimbal dalam PPT Jilid 16.

"Jadi pas ditawari om Deddy, mau gak main di PPT lagi saya mau banget," kata Tora Sudiro kata Tora Sudiro dalam wawancara virtual, Rabu (12/4/2023).

Tora Sudiro mengungkapkan, dirinya ingin sekali dilibatkan setiap tahunnya oleh Deddy dalam sinetron religi PPT.

"Saya dulu pernah jadi Baha di musim kedua dan ketiga. Cuma karakternya dibuat meninggal," ucapnya.

Suami Mieke Amalia ini menanyakan kepada Deddy, apakah ia akan dilibatkan dalam PPT di tahun berikutnya, karena katakter Baha dibuat meninggal.

Ternyata Deddy Mizwat bohong. Ia menyebut PPT akan ganti judul.

Namun faktanya, PPT malah sampai jilid 16.

"Terus saya bilang, kalau karakternya dimatiin, saya gak main lagi dong tahun depan. Kata om Deddy tahun depan bilang mau ganti judul. Eh sekarang PPT sampai jilid 16," jelasnya.

Tora begitu bahagia akhirnya kembali dilibatkan setelah 13 tahun berlalu. Saat kembali ke lokasi, ia serasa pulang ke rumah.

"Ya saya merasa balik ke rumah atau pulang ada disini. Krunya disini awet banget, masih sama kayak yang dulu," ungkapnya.


Alasan lain Tora Sudiro sangat antusias membintangi sinetron religi PPT Jilid 16: Kiamat Semakin Dekat, karena merasa awet muda.

"Saya senang syuting di PPT, berasa paling muda karena isinya orang tua semua. Tapi, yang sekarang banyak anak mudanya," ujar Tora Sudiro.

Sinetron religi PPT Jilid 16: Kiamat Semakin Dekat masih tayang ditelevisi, dibintangi oleh Renaga Tahier, Cindy Nirmala, Tora Sudiro, El Manik, Tio Pakusadewo, Deddy Mizwar, Shahnaz Haque, Donny Damara, dan masih banyak lagi. 

Sumber : tribunnews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar