Skip to main content

Viral Sungkeman Berubah Jadi Ambyar karena Kembang Goyang Tersangkut Peci


Sungkeman jelang pernikahan merupakan momen yang mengharukan dan penuh makna karena dilakukan dengan cara berlutut di depan hadapan orang tua, sekaligus meminta maaf dan izin doa restu. Namun momen sungkeman kali ini malah berubah jadi ambyar.

Vendor jasa dokumentasi merekam momen sungkeman pernikahan yang awalnya penuh haru malah jafi ambyar karena terjadi hal yang tak terduga, yaitu kembang goyang siger Sunda pengantin wanita tersangkut di peci. Momen sungkeman itu diunggah oleh akun TikTok @gimoproject.

Pengantin wanita sedang bersimpuh di hadapan orang tua tak menyadari jika kembang goyang pada siger tersangkut peci. Bapak yang mengenakan peci itu langsung sigap mengambil kembang goyang dan kembali meletakkan di siger pengantin.



Reaksi istri dan besan pun menjadi sorotan warganet karena berusaha tetap fokus saat momen sungkeman. Unggahan momen sungkeman pernikahan itu sudah ditonton lebih dari 773,7 ribu Views dan membuat warganet ikut ngakak.

"Gak jadi sedih ini si," kata pengguna TikTok @Ayang .

"Bisa-bisa nya ibu dipinggirnya ga ketawa cuma ngelirik doang," ngakak akun @nadhivashab.

"Ya Allah mana bapaknya berusaha mau benerin wkwkwk," tawa akun @nica.

"Gak berlaku buat bapa gw yang sangat receh pasti langsung ketawa," saut akun @ꦧꦺꦭ .

"Ngakak sama semua ekspresinya kok gak ada yang ngakak ya," timpal akun @riana.

"Capek ketawa mulu," kata akun @Zeze.

"Ya Allah ekspresi bapak satunya," salfok akun @Riyavhy.

"Lebih lucu bapak satunyaa," timpal akun @R.


Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Gimo sebagai pemilik vendor dokumentasi Gimo Project. Gimo menceritakan pada video yang viral kembang goyang di siger pengantin wanita tersangkut di peci ayahnya.

"Video itu tentang acara adat sungkeman. Reaksi si bapak memang awalnya tidak sadar biasa saja terus merasa ada yang ganggu ke bagian wajah makanya dia pegang seakan akan ketakutan, takut sejenis binatang apa yang menempel gitu makanya kelihatan di video pegangnya juga gitu. Dan ternyata aksesori pengantin anaknya yang nyangkut, dan lucunya sambil memaksakan untuk memasangkan kembali meskipun suasananya lagi sedih," ungkap Gimo kepada Wolipop lewat WhatsApp.

Gimo mengatakan ia tak sengaja merekam momen kocak itu, untuk ia kirim ke vendor MUA. "Reaksi saya sebenarnya sih nggak ada niat untuk ambil momen lucu yang nyangkut itu saya cuman video buat ke MUA bahwa si pengantin nangis pasti makeup rusak kena air mata, ternyata setelah diputar ulang ada kejadian itu," ngakak Gimo.

Gimo menjelaskan acara pernikahan itu merupakan pasangan Irna dan Boma yang menikah pada 24 Februari 2023 di Kampung Ciletuh, Skabumi, Jawa Barat.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar