Skip to main content

10 Potret Ulang Tahun Pertama Don Putra Jessica Iskandar, Dirayakan Bareng Anak-anak Terlantar - Jennifer Bachdim Ajak Baby Kiro


Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tengah berbahagia menjadi saksi tumbuh kembang putra mereka, Don Azaiah Jan Verhaag yang kini sudah genap berusia satu tahun. Di momen istimewa ini, pasangan seleb tersebut menggelar pesta perayaan ulang tahun yang tentunya meninggalkan kesan mendalam bagi keluarga mereka. Intip foto-fotonya yuk!


Genap berusia satu tahun, pesta ulang tahun baby Don mengusung tema safari dengan tajuk "Don's Wild 1".


Dalam kesempatan ini, keluarga Jedar terlihat mengenakan busana yang senada dengan dekorasi acara alih-alih memilih seragam dengan warna yang sama.


Tak ketinggalan, pesta ulang tahun Don juga mengundang orang-orang terdekat termasuk keluarga dan para sahabat.


Tampak hadir di acara yang digelar Jedar di Bali ini adalah Erick Iskandar sang kakak yang datang bersama istri dan anak mereka.


Sementara itu, Jennifer Bachdim yang juga ikut memeriahkan acara datang bersama dua putranya, Kenji dan Kiro.


Di acara yang penuh bahagia ini, ada pula momen di mana Jessica Iskandar tampak tak kuasa membendung air mata.


Pasalnya, Jedar merayakan ulang tahun Don bersama anak-anak seusia putranya yang kurang beruntung dan harus tinggal di yayasan anak terlantar.


Don sebagai bintang utama acara bertemu banyak teman baru di pesta ulang tahunnya. Si kecil pun tampak asyik bermain bersama.


Selain dirayakan dengan meriah, Jedar juga membagikan bingkisan pada anak-anak yang sudah memeriahkan pesta ulang tahun Don.


Selamat ulang tahun yang pertama untuk Don. Semoga si kecil tumbuh jadi anak yang sehat serta membanggakan kedua orangtua.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar