Skip to main content

Tangis Keisya Levronka Pecah Saat Kembali Bawakan Lagu Tak Ingin Usai


Masih ingat dengan kegagalan Keisya Levronka saat menyanyikan lagunya sendiri, Tak Ingin Usai? Kala itu Keisya mendapat perundungan dari masyarakat Indonesia.

Bukan hanya itu, Keisya Levronka juga menjadi perbincangan hampir satu dunia karena hal ini. Tentunya pengalaman ini masih terus ada dipikiran artis jebolan ajang pencarian bakat itu.

Saat kembali lagi menyanyikan lagu Tak Ingin Usai, tangis Keisya Levronka pun pecah. Ia mengaku sangat emosional setiap menyanyikan lagu ini.

"Di usia 19 tahun aku diajarkan banyak hal lewat lagu ini," ujar Keisya Levronka di Jakarta Aquarium, Jakarta Barat, Jumat (12/5/2023).

"Emosional memang, mau nangis, eh udah nangis ya," sambung Keisya sambil menangis.

Mendengar hal itu awak media dan penggemar Keisya Levronka berteriak untuk memberi semangat sang artis.

Pada momen itu Keisya Levronka juga sedang merilis album pertamanya yang bertajuk Levronka. Ia merasa sangat bangga pada dirinya sendiri bahwa bisa melangkah sampai sejauh ini.

"Akhirnya aku di sini merilis album pertama aku, itu perjalanan yang sangat panjang dan jelek banget perjalananya. Ya aku nggak akan di sini tanpa perjalanan itu, aku banyak belajar mengenal diri sendiri. Bayangin aja (di usia) 19 tahun aku dibully satu dunia, ya itu berat buat aku," papar Keisya lagi masih sambil menangis.

Kala itu Keisya menyanyikan lagu Tak Ingin Usai dengan mulus. Lalu saat menyanyikan bagian yang ia sering gagal, para penggemar pun ikut bernyanyi bersama.

Lagi-lagi momen itu membuat Keisya Levronka terharu. Ia kembali mengusap air matanya sambil tersenyum.

Lalu selesai menyanyikan lagu Tak Ingin Usai, Keisya Levronka mengaku pernah sampai gemetar. Ia merasa takut kembali gagal dan semakin dibully.

"Aku pernah sempat gemetar bawain lagu ini. Tapi itulah perjalanan," jelas Keisya Levronka.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar