Skip to main content

5 Potret Sus Rini pengasuh Rayyanza tanpa dan pakai riasan, dikira anak SMA saat tampil dengan makeup


Biasa tampil polosan saat momong Rayyanza, penampilan Cus Rini begitu manglingi saat pakai makeup

Pengasuh Rayyanza, Rini Perdiyanti atau dikenal dengan nama Sus Rini masih di kampung halamannya, Ciamis, Jawa Barat sejak 4 Mei lalu. Kepulangannya ke kampung halaman bukan hanya untuk silaturahmi dengan keluarga besar usai momen Lebaran, namun juga untuk menghadiri kelulusan sang buah hati.

Dari unggahan terbarunya, diketahui putri Sus Rini baru saja lulus dari SMK 1 Ciamis. Ia pun memperlihatkan momen bahagia kala hadir di wisuda sang anak. Ia tampil kompak dengan putrinya kenakan kebaya merah muda.

Penampilan Sus Rini kian menawan dengan makeup flawless yang menghiasi wajahnya. Potretnya yang beda dari biasanya pun sontak membuat warganet pangling. Bahkan, kala berfoto dengan anak dan teman-temannya, Sus Rini terlihat bak anak SMA.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @riniperdiyanti pada Jumat (12/5), potret Sus Rini pakai dan tanpa makeup ini manglingi.

1. Biasa tampil polosan tanpa makeup saat mengasuh anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita, Sus Rini sukses bikin pangling dengan penampilannya kala menghadiri wisuda sang anak.


2. Di momen bahagia tersebut, Sus Rini tampil menawan dengan makeup flawless dan kebaya pink yang dipadukan hijab warna senada.


3. Unggahannya kala hadiri wisuda langsung jadi sorotan. Banyak yang terpesona dengan pesona Sus Rini yang tampil dengan full makeup.

'
4. Pesona Sus Rini terlihat dari alisnya yang kian tampak. Pasalnya, di unggahan Sus Rini terlihat jika pengasuh Rayyanza ini memiliki alis tipis.


5. Netizen pun memberikan pujian akan paras Sus Rini saat tampil dengan makeup. Pasalnya, selama ini tak pernah terekspos Sus Rini full makeup.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar