Skip to main content

Gunakan Nama Belakang Dedola, Loly Putri Sulung Nikita Mirzani Ungkap Dirinya Akan Diadopsi Antonio Dedola


Laura Meizani alias Loly, putri sulung Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan sesuatu yang cukup mengejutkan. Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Antonio Dedola, Loly membicarakan banyak hal yang tak banyak diketahui publik tentang Nikita Mirzani.

Loly mengaku pernah diminta Nikita Mirzani untuk menjelek-jelekkan Antonio Dedola di media sosial dan bertindak seolah-olah Loly berada di pihak ibunya. Hal itu kemudian ditolak oleh Loly karena ia mengetahui kejadian sebenarnya, dan juga saat itu ia masih harus fokus dengan sekolahnya di London, Inggris.

"Mamaku bilang dia udah capek sama aku, dan aku juga udah capek sama dia, cuma karena aku nggak mau bantuin posting video, dan dia bilang aku nggak bisa ngebantuin orangtua, maksudnya apa?" kata Loly dalam video yang diunggah pada Kamis (11/5/2023).

Rupanya hal itu membuat Nikita Mirzani marah. Bahkan ia mengancam tidak akan membiayai lagi sekolahnya di London dan akan membuatnya terlantar. Tentu saja Loly merasa sedih mengetahui respons sang ibunda.

Antonio is My Dad


Loly kemudian menceritakan hal ini kepada Antonio Dedola. Untuk diketahui, sepanjang video ini beberapa kali Loly menegaskan bahwa dirinya dan adik-adiknya memang sangat dekat dengan Antonio. Mereka seperti menemukan figur seorang ayah dalam diri Antonio.

Di sisi lain, saat mendengar cerita tersebut, Antonio Dedola langsung sigap mengatakan bahwa dirinyalah yang akan mengambil alih untuk mengurus segala keperluan Loly di London. Bahkan Loly menyebut bahwa Antonio Dedola siap mengadopsi.

"Toni menawarkan aku untuk membiayai sekolahnya di London dan mau mengadopsi aku. Sekarang semua dia yang urus, jadi sekarang Antonio is my dad. Karena dia bilang mau adopt aku," kata putri semata wayang Nikita.

Tak Mau Kembali ke Indonesia


Hal ini seakan menjadi jawaban mengapa dia menggunakan nama belakang Dedola di Instagram-nya beberapa waktu lalu. Masih dalam video itu, Loly menyebut bahwa dirinya tidak ingin kembali ke Indonesia.

"Aku juga udah bilang ke mama aku, aku nggak mau balik lagi ke Indonesia, ke Jakarta," jelasnya.

Kesimpulan


Menutup pernyataannya, Loly menyimpulkan bahwa Antonio Dedola adalah figur yang sangat baik, bertanggung jawab, dan seorang ayah yang baik.

"This is my conclusion, Toni is a good man, he's a good father, he's a gentleman, if you don't understand me, you can ask everyone else that knows Antoni well," tutupnya.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar