Skip to main content

6 Foto Masa Muda Komeng, Gaya Rambut Gondrong Seperti Ariel Noah


Alfiansyah Bustami, atau lebih akrab dikenal dengan nama Komeng, merupakan komedian Indonesia. Nama Komen mulai melejit saat membawakan program Spontan yang pernah tayang di SCTV sejak 1996 hingga 2003. Acara Spontan membuat komedian yang lahir 25 Agustus 1970 kian terkenal bahkan gara-gara acara itu ia lekat dengan kata 'uhuy'.

Sebelum Spontan, Komeng nyatanya memulai karier sebagai penyiar radio SK Jakarta dari 1993 sampai 1996. Setelah itu, berbagai macam acara lawak dibintangi oleh Komeng, seperti acara Asep Show, sampai Meng Dot Kom. Sosoknya yang humoris membuat Komeng selalu berhasil mengundang gelak tawa.

Kilas balik saat masih muda, Komeng penampilannya curi perhatian dengan rambut panjang. Bahkan bila diperhatikan, penampilan Komeng gondrong sebelas dua belas dengan gaya Ariel Noah. Netizen tak ragu sampaikan pujian untuk paras Komeng saat masih muda.

Penasaran kan melihat foto masa muda Komeng? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto masa muda Komeng, Minggu (8/5/2022).

1. Ini dia foto masa muda Komeng yang dipuji berparas tampan.


2. Komeng dulu sangat nyentrik gayanya dengan rambut gondrong.


3. Komeng mengikuti tren populer 90-an dengan rambut gondrong belah tengah.


4. Foto Komeng gondrong ini banjir pujian dari warganet karena disebut mirip Ariel Noah.


5. Karier Komeng mulai meroket di dunia hiburan sejak bintangi acara Spontan yang terkenal dengan kata uhuynya.


6. Sosok Komeng yang humoris ini banyak disukai oleh publik karena guyonannya yang sangat kocak.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar