Skip to main content

Genap 1 Tahun, Potret Baby Djiwa Putri Nadine Chandrawinata Dan Dimas Anggara yang Sebentar Lagi Jadi Kakak - Wajahnya Bule Banget


Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Belum lama ini, Nadine mengumumkan kehamilan anak keduanya. Di momen kehamilan ini, netizen pun menyoroti putri pertama mereka, Nadi Djiwa Anggara yang kini sudah berusia 1 tahun dan akan segera menjadi seorang kakak. 

Nah, seperti apa potret terbaru Baby Djiwa anak Nadine dan Dimas? Cek di sini!


Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengumumkan kehamilan anak kedua bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-5. Tentu saja ini menjadi kado yang terindah. 


Bakal punya dua anak, putri pertama Nadine dan Dimas, baby Djiwa juga turut menjadi sorotan. Di usianya yang sudah genap satu tahun, baby Djiwa sudah jadi seorang kakak. 


Seperti yang diketahui, tepat pada tanggal 23 Februari 2023 lalu, bayi cantik bernama Nadi Djiwa Anggara ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama. 


Di usianya yang masih satu tahun ini, baby Djiwa semakin menggemaskan dan cantik. Wajahnya begitu imut. Siapa sangka kalau sebentar lagi ia akan menjadi seorang kakak.


Gak cuma cantik dan menggemaskan, punya darah blasteran Jerman, gak heran kalalu wajah baby Djiwa juga bule banget seperti paras sang mama. 


Kecantikan sang mama rupanya menurun langsung pada bayi yang lahir pada tanggal 23 Februari 2022 lalu ini. Lihat saja ibu dan anak ini, sama-sama cantiknya. 


Dengan kehamilan keduanya ini, tak sedikit netizen yang penasaran seperti apa adik dari baby Djiwa ini. Apakah perempuan atau nantinya bakal lahir laki-laki. 


Nah, itu tadi deretan potret terbaru baby Djiwa yang kini sudah genap berusia 1 tahun dan sebentar lagi akan menjadi seorang kakak. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar