Skip to main content

7 Potret 7 Bulanan Zaskia Gotik di Balikpapan, Cantik Dibalut Kebaya Hijau


Kehamilan Zaskia Gotik sudah memasuki usia tujuh bulan nih, Bunda. Ia dan suami pun menggelar acara tujuh bulanan. Intip potret lengkapnya di sini, yuk!


Usia kehamilan penyanyi cantik Zaskia Gotik sudah memasuki bulan ketujuh nih, Bunda. Ia dan suami pun memutuskan untuk menggelar acara tujuh bulanan di Balikpapan. (Foto: Instagram: @zaskia_gotix)


Acara tujuh bulanan ini digelar dengan mendatangkan keluarga besar Balikpapan, lho. Suasana pun sangat khidmat dan ceria. (Foto: Instagram: @zaskia_gotix)


Zaksia Gotik terlihat cantik dengan mengenakan kebaya biru dan rok putih. Ia juga menutup kepalanya dengan selendang transparan warna senada. (Foto: Instagram: @zaskia_gotix)


Saat siraman, Zaskia pun mengganti pakaian dengan terusan warna hijau. Ia juga mengenakan headpeace dari bunga melati. (Foto: Instagram: @zaskia_gotix)


Perasaan bahagia tak bisa disembunyikan oleh Zaskia dan suami, Sirajuddin Mahmud Bambang. Keduanya terlihat tersenyum lebar. (Foto: Instagram: @zaskia_gotix)


Tak hanya berfoto dengan kedua orang tuanya, Zaskia juga mengabadikan potretnya bersama kedua mertuanya. Kompak banget ya, Bunda! (Foto: Instagram: @zaskia_gotix)


Zaskia mengucapkan banyak terima kasih kepada undangan yang sudah menyempatkan diri untuk datang ke acaranya ini, Bunda. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. (Foto: Instagram: @zaskia_gotix)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar