Skip to main content

Aksi Panggung Dewi Perssik Goyang Panas Mode Kayang Dicibir Netizen: Segitu Sulitnya Cari Uang


Dewi Perssik kembali menjadi sorotan tajam di media sosial. Kali ini mengenai aksi panggung penyanyi dangdut asal Jember tersebut.

Dalam video viral yang beredar, Dewi Perssik manggung bersama dengan sang keponakan Rosa Meldianti dalam sebuah acara di Banjarbaru. Mantan istri Saipul Jamil itu mengenakan pakaian bermotif warna coklat susu yang membentuk lekuk tubuhnya.

Dewi Perssik memadukan pakaian tersebut dengan sepatu boots warna hitam. Penampilannya begitu energik apalagi saat goyang bersama Rosa Meldianti.

Wanita yang akrab disapa Depe ini menggoyangkan badan dengan mode kayang sambil membuka tutup kedua kakinya. Ia bergoyang dengan posisi demikian begitu cepat menyesuaikan tempo musik yang diputar.

Dewi Perssik kemudian bergoyang menaik turunkan badan dengan posisi seperti merangkak. Dilanjut dengan menggoyangkan badan dengan posisi jongkok.

Cuplikan video Dewi Perssik bergoyang panas tersebut salah satunya diunggah akun TikTok @backstage.id. Video itu mendadak viral dan mencuri atensi netizen yang menonton untuk berkomentar.

Tak sedikit netizen yang mencibir aksi panggung Dewi Perssik goyang panas dengan mode kayang.

"Astagfirullah segitu sulitnya cari uang," cibir seorang netizen.

"Gitu amat, sebenarnya walaupun nggak kayak gitu sudah terkenal suaranya bagus," ujar yang lain.

"Kok gue yang malu ya," sentil lainnya.

Adapun netizen juga membandingkan Dewi Perssik dengan penyanyi dangdut lain seperti Lesti dan Ayu Ting Ting yang dinilai lebih sopan.

"The best Lesti Kejora berkelas dan Ayu Ting Ting," komentar netizen.

"Tetaplah Ayu Ting Ting anggun elegan tapi tetap mempesona," imbuh lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar