Skip to main content

7 Potret Djiwa Anggara Anak Nadine Chandrawinata yang Kini Berusia 7 Bulan


Anak Nadine dan Dimas Anggara, Djiwa Anggara, kini sudah berusia 7 bulan, lho. Sosoknya membuat banyak netizen gemas, Bunda. Intip potret Djiwa di sini, ya.


Setelah menikah dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata dikaruniai seorang putri, Bunda. Bayi perempuan yang lahir pada tanggal cantik 22-2-22 ini diberi nama Nadi Djiwa Anggara. (Foto: Instagram: @nadinelist)


Nadine dan Dimas kerap membagikan potret Djiwa pada laman Instagram mereka. Djiwa pun telah menjadi primadona bagi netizen. (Foto: Instagram: @nadinelist)


Kini, Djiwa sudah berusia 7 bulan, Bunda. Djiwa juga sudah mulai makan buah sebagai pelengkap MPASI-nya. (Foto: Instagram: @nadinelist)


Tak hanya itu, Nadine dan Dimas juga mulai mengajarkan Djiwa berenang, nih. Wah, keren banget ya, Bunda. (Foto: Instagram: @nadinelist)


Sosok Djiwa yang memiliki wajah bule membuat netizen gemas, Bunda. Bahkan tak sedikit netizen yang terenyuh dengan senyuman Djiwa. (Foto: Instagram: @nadinelist)


"Buleeee emes amat uyeeee," kata seorang netizen, "Oh Djiwaaa gemas sangat. Senyumannya itu lhoo!" tutur netizen lainnya. (Foto: Instagram: @nadinelist)


Kita doakan semoga Djiwa tumbuh menjadi anak yang sehat, ceria, selalu diberi keberkahan, dan terus dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya ya, Bunda. (Foto: Instagram: @nadinelist)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar