Skip to main content

Pangling Lihat Wajah Artis Lawas Tahun 1960 Ini, Netizen: Cantik Alami Nggak Banyak Permak


Kecantikan seorang artis lawas di foto jadul yang diunggah ke Instagram baru-baru ini sukses membuat netizen pangling. Tanpa operasi dan skincare berlebihan layaknya sekarang ini, berbagai pujian lalu diberikan oleh netizen.

Foto jadul kecantikan artis lawas ini diunggah pertama kali oleh akun @potolawas dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (21/7/2022) lalu. Foto jadul tersebut diambil pada tahun 1960 lalu.

''Deretan artis sekitar tahun 1960-an'' tulis caption unggahan.

Terlihat dalam foto jadul ini, seorang artis lawas dengan rambut hitam panjang yang digerai nampak tersenyum ke arah kamera yang mengabadikan momen tersebut.

Memiliki senyum manis dengan penampilan sederhana khas artis lawas di tahun tersebut, tidak mengherankan jika banyak netizen yang terpesona dan pangling melihat foto jadul sosok ini.


''Cantik alami nggak banyak permak'' tulis salah satu netizen.

''Ini nih yang dimaksud cantik natural, kalau cewek sekarang cantik karena make-up tebal'' balas netizen.

''Cantik tanpa filter'' komentar salah satu pengguna Instagram.

''Buset cakep amat'' ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul kecantikan artis lawas di foto jadul tahun 1960 ini lalu telah mendapat lebih dari 8.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

Sumber : Hitekno.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar