Skip to main content

7 Potret Liburan Putri Anne dan Sang Putra Tanpa Arya Saloka, Komentar Teman Jadi Sorotan


Pasangan artis Arya Saloka dan istrinya tengah ramai dibicarakan. Putri Anne berlibur bersama sang putra tanpa ditemani oleh sang suami.


Putri Anne tengah menikmati liburan di luar negeri. Ia melancong hingga ke Australia, Bunda. (Foto: Instagram @anneofficial1990)


Tak sendiri, ia ditemani oleh sang putra, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Putri Anne mengajak putra semata wayangnya itu untuk menghabiskan waktu di Negeri Kanguru. (Foto: Instagram @anneofficial1990)


Meski begitu, tak terlihat kehadiran Arya Saloka di momen liburan Putri Anne. Pria yang menikahinya sejak 2017 itu tidak ikut menemani Putri Anne liburan bersama anaknya. (Foto: Instagram @anneofficial1990)


Plesir ke luar negeri hanya bersama anak, Putri Anne tampak disibukkan dengan berbagai hal. Namun semua itu tak mengurangi kebahagiaan Putri Anne dalam melakukan bonding bersama putranya. (Foto: Instagram @anneofficial1990)


Dalam potret yang diunggah, Putri Anne terlihat begitu bahagia ketika liburan bersama anaknya. Ia juga menyebut Rumi sebagai berkah dalam hidupnya. "You are my blessing Rumi," tulis Putri Anne. (Foto: Instagram @anneofficial1990)


Belakangan ini, kabar keretakan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka tengah menjadi buah bibir. Namun hingga saat ini, mereka belum buka suara mengenai isu tersebut. (Foto: Instagram @anneofficial1990)


Putri Anne juga telah membatasi kolom komentar di akun Instagramnya. Namun, salah satu teman Putri Anne menuliskan komentar yang menarik perhatian. "This pict is something," tulis akun @faradina**. Dalam potret itu, Putri Anne terlihat menggandeng anaknya seorang diri. (Foto: Instagram @anneofficial1990)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar