Skip to main content

Dulu Viral Usai Rawat Ibu Tanpa Air dan Listrik, Potret Pernikahan Tiko Yang Dilangsungkan Meriah - Aura Bahagia Terpancar


Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan selebritis. Sosok Tiko sempat viral usai belasan tahun merawat sang ibu tanpa air dan listrik akhirnya resmi meminang sang kekasih.

Seperti apa potretnya? Yuk intip foto-fotonya di sini!


Tiko, anak ibu Eni yang tinggal di rumah mewah terbengkalai selama 12 tahun tanpa listrik dan air akhirnya resmi menikah. Kehidupannya kini sudah semakin membaik.


Pria kelahiran 1999 ini telah resmi menikah dengan pujaan hatinya bernama Nadiyah. Proses ijab kabulnya sendiri berlangsung di hari Jumat (19/05).


Kemudian, sepekan setelah ijab kabul, Tiko menggelar resepsi di kediamannya di daerah Klender Jakarta Timur, Minggu (28/5/2023). Acara tersebut berlangsung sangat meriah.


Keluarga besar Tiko dan Nadiyah turut hadir dalam acara resepsi tersebut. Ibu Eni yang menemani Tiko di kursi pelaminan merasa senang karena sang anak telah resmi menikah dengan pujaan hatinya.


Meski hanya sedikit kata yang diucapkan, tapi kebahagiaan terlihat wajahnya terlihat dari raut wajah Ibu Eni yang begitu bahagia.


Selain keluarga besar, resepsi pernikahan Tiko dan Nadiyah juga dihadiri sahabat terdekat kedua mempelai. Tak sampai di situ, orang-orang berjasa dalam hidup Tiko juga hadir dalam acara tersebut. 


Terkait mahar, Tiko mengatakan hanya seperangkat alat solat. Menurutnya, itu merupakan hasil kesepakatan ia dan Nadiyah.


Nah, bagaimana menurut kalian soal pernikahan Tiko dan sang istri? Meriah sekali kan?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar