Skip to main content

8 Foto Lawas Istri Vokalis Band Saat Muda, Inara-Virgoun Primadona Zaman Girlband, Cantik Banget!


Ada banyak sekali vokalis band tanah air yang menjadi idola masyarakat, terutama anak-anak muda. Suara yang merdu ditambah dengan gaya yang memukau, membuat penampilan mereka sukses menyihir banyak penonton.

Nah… dari sekian vokalis band yang ada di Indonesia, beberapa diantaranya sudah memiliki keluarga. Tak jarang mereka membagikan foto istrinya itu di media sosial yang berhasil mencuri perhatian netizen karena paras cantiknya.

Paras cantik yang dimiliki istri para vokalis band ini tak hanya terlihat saat ini saja, tetapi sudah sejak mereka muda dulu. Penasaran seperti apa potret masa muda para istri vokalis band? Yuk, simak potretnya berikut ini!


Di urutan pertama ada istri dari vokalis band Ungu, yakni Adelia Wilhelmina. Diketahui dulunya Adelia bekerja sebagai pramugari. Nah.. saat ada tragedi pesawat jatuh, Adelia sempat membagikan fotonya ketika masih bekerja. Ia mengenakan seragam pramugari bemotif batik dan saat itu belum berhijab. Tapi kini Adelia telah berhijab. (Foto: Instagram @adeliapasha)


Lalu ada Adelia Lontoh yang adalah istri dari vokalis band Sheila On 7, yakni Duta. Dulunya Adelia adalah seorang model, bahkan sosoknya pernah muncul di sampul majalah GADIS. Kini ia lebih fokus mengurus buah hatinya dan penampilannya juga sudah berubah dengan mengenakan hijab. (Foto: Instagram @pakduta)


Kemudian ada Dewi Gita yang adalah istri dari Armand Maulana. Sama seperti sang suami, Dewi Gita juga adalah penyanyi dengan suara merdunya. Bahkan ia sangat jago nyinden, sahabat Dream. Lihatlah penampilannya dulu dengan rambut pendek berponi, dan kini penampilannya pun semakin memesona. (Foto: Instagram @dewigita01)


Lyla Sisilia adalah istri dari Andy Rif. Wah… di masa mudanya aja udah cantik banget. Dan penampilannya yang sekarang juga nggak beda jauh. Bener-bener menolak tua nih.. (Foto: Instagram @syliasme)


Pasti tahu Tantri Kotak dong? Ya, Tantri sendiri adalah vokalis band Kotak, begitu juga sang suami juga adalah vokalis grup band Naff. Dulu Tantri memang terkenal dengan penampilannya yang tomboi abis. Inilah potretnya saat masih SMA dengan rambut pendek. Kini Tantri tampil anggun dengan hijab. (Foto: Instagram @tantrisyalindri)


Selanjutnya ada Artika Sari Devi yang tak lain adalah istri dari Baim. Artika ternyata dulu adalah Puteri Indonesia 2004. Ia tampil cantik dengan mahkota di kepala. Dan saat ini, penampilannya pun tetap memukau lho, sahabat Dream. (Foto: Instagram @artikasaridevi)


Dan yang terakhir adalah Citra Monica, istri dari Ifan Seventeen. Kecantikan Citra memang tak perlu diragukan lagi. Tidak hanya sekarang saja, saat masih muda Citra memang sudah cantik. Bahkan ada yang bilang wajahnya di masa muda mirip sama aktris Dian Sastrowardoyo lho.. (Foto: Instagram @citra_monica)


Tak banyak yang tahu, Inara mengawali kariernya sebagai bintang iklan pada tahun 2003. Ia bahkan pernah didapuk menjadi anggota girlband BEXXA. Kini, Inara tampil berhijab bahkan bercadar. Terbaru, dirinya sedang disorot lantaran isu perselingkuhan sang suami. (instagram mommy_starla)

Sumber : Dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar