Skip to main content

Sosok Janda Ini Menarik Perhatian Verrell Bramasta, Netizen Sarankan Hal Ini: Tapi Bukan Jendes Juga Kali


Gosip terhangat datang dari pesinetron Verrell Bramasta. Anak dari Venna Melinda kini sedang dirumorkan dekat dengan Ketua Umum PAN, Putri Zulhas.

Kabar itu beredar di akun gosip Instagram @lambe_danu melalui postingan beberapa foto. Semenjak turun ke dunia politik, Verrel Bramasta memiliki kedekatan dengan Putri Zulhas.

Foto kedekatan itu pun mendapat komentar dari admin Instagram. Sang admin menyarankan untuk segera dihalalkan saja hubungan kedekatan tersebut.

"Kalau beneran suka, halalin lebih baik Rel, apalagi mbak Putri punya anak Rel, malu udah pada gede jangan pacaran. Jangan bawa-bawa Gus Miftah, kalau emang demen jadi cowok mah gentle #temenpolitikjadicinta," tulis admin.

Postingan itu membuat netizen ikut berkomentar di kolom komentar. Ada netizen yang setuju dengan kedekatan keduanya, namun ada juga yang tidak setuju karena status "janda".

Banyak netizen yang menyayangkan status Putri Zulhas yang telah memiliki dua anak. Netizen berharap Verrel Bramasta mendapatkan pasangan yang serupa.

"Cari yang semiman tapi jangan jendes juga. Masih banyak cewek muslim yang gadis. Kasihan lihatnya, masa ganteng kaya pengen sama jendes sih, mana ada buntutnya lagi 2," julid seorang netizen.

"Segitu bucinnya sama si mbak-mbak anak 2 sampai nggak sudi nemuin dan jalan sama Wilona," tulis netizen lain.

"Sayang gantengnya, tapi kok sukanya janda ya. Kalau cari yang seiman tak apa-apa, tapi jangan janda dong," ungkap netizen julid lainnya.

Kabar tersebut mulai hangat diperbincangan masyarakat, namun dari pihak Verrell Bramasta dan Putri Zulhas belum memberi klarifikasi apa-apa tentang hubungan itu.

Verrell Bramasta dan Putri Zulhas diperkirakan menjadi saling dekat karena Verrel memutuskan untuk bergabung dengan PAN. Di mana Putri Zulhas juga aktif berpolitik di sana.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar