Skip to main content

8 Potret Pernikahan Jeffrey dan Novia 'TAKDIR CINTA YANG KUPILIH' yang Berlangsung Khidmat, Netizen: Ikut Terharu dan Bahagia Walau Cuma Sinetron


Jeffrey dan Novia adalah pasangan favorit pemirsa pecinta sinetron TAKDIR CINTA YANG KUPILIH. Sinetron ini berhasil raih rating tinggi. Terlebih, baru-baru ini Jeffrey dan Novia resmi menikah. Momen pernikahan mereka jadi sorotan karena sampai bikin netizen terharu. Intip selengkapnya yuk!


Pernikahan selalu jadi momen spesial tak terkecuali bagi Jeffrey dan Novia. Kisah cinta mereka yang penuh liku akhirnya sampai juga ke pelaminan.


Ya, Jeffrey tampak gagah dalam balutan beskap putih dan berkalung untaian bunga Melati. Sementara Novia begitu cantik sebagai pengantin Jawa.


Yang menarik, momen tersebut dibuat begitu total seperti pernikahan betulan meski ini hanya syuting sinetron. Hal itu lah yang membuat netizen berdecak kagum.


Menurut netizen, baru kali ini mereka menyaksikan adegan pernikahan di sinetron yang tampak begitu nyata. Dekorasinya pun maksimal dengan bunga-bunga.


Sementara netizen yang lain mengaku ikut bahagia dan terharu dengan pernikahan Jeffrey dan Novia meski mereka berdua cuma tokoh fiksi.


Seperti yang diketahui, TAKDIR CINTA YANG KUPILIH menjadi salah satu sinetron SCTV yang berhasil meraih rating tinggi. 


Sinetron ini memang berumur panjang. Setidaknya, sejak tayang perdana pada September 2022 silam, TAKDIR CINTA YANG KUPILIH masih terus punya tempat di hati pemirsa hingga kini.


Terlebih, sinetron ini menampilkan akting apik Randy Pangalila dan Alisia Rininta yang sudah teruji. Keduanya sudah bintangi banyak project sinetron maupun film.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar