Skip to main content

Masa Depan Hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo setelah Aliando Naksir Manda, Mas Al Cemburu?


Sebelumnya, seperti diketahui, Amanda Manopo dan Arya Saloka kerap menjadi perbincangan publik. Pasalnya, keduanya diisukan terlibat jalinan cinta lokasi saat syuting sinetron Ikatan Cinta.

Dan belakangan ini, Amanda Manopo dipercaya menjadi pemeran utama dalam sebuah film yang sedang proses syuting. Dalam film tersebut, artis cantik yang akrab disapa Manda ini bersanding dengan Aliando Syarief sebagai lawan mainnya.

Diduga lantaran sering berjumpa ketika proses syuting film baru itu, Manda dan Aliando ditemukan berani tampil mesra di hadapan publik.

Mengenai perjalanan cinta Amanda Manopo ini, Peramal Bayu Six meramal masa depan Manda dan Arya Saloka setelah Aliando Syarief naksir Manda.

Pada video berjudul “TERAWANG AMANDA MANOPO DAN ARYA SALOKA, ALI KEPINCUT MANDA ARYA CEMBURU, LEBIH TAMPAN MANA, SHOCK?” yang diunggah di channel YouTube Bayu Six pada Kamis (18/5/2023) itu, peramal Bayu Six membagikan hasil terawangannya soal hubungan Manda.

youtube image

Dalam video tersebut, sang peramal membuka sembilan kartu. Ia menerawang masa depan hubungan Amanda Manopo dengan dua laki-laki yang diisukan dekat dengannya.

Menurut hasil ramalan Bayu Six, nama Arya Saloka dan Amanda Manopo tidak dapat terpisahkan dari para penggemarnya, kendatipun Manda telah pamit dari Ikatan Cinta.

Sedangkan hubungan Manda dengan Aliando, Bayu Six meramal keduanya hanya sebatas rekan kerja saja.

"Nama Aliando memang sudah tak sebesar dulu lagi, namun jika Aliando bersatu dengan Manda, maka nama mereka akan terbang tinggi. Apalagi jika Manda sampai mau menerima tawaran Aliando untuk berpacaran," ungkapnya. 

Menurut sang peramal, hati Manda menganggap Aliando hanya sebagai sahabat saja, sebab hati Manda sudah ada yang jaga. 

"Tetapi, siapa pun lelaki yang mendampingi Manda nanti akan ikut kecipratan rezekinya," imbuhnya.

Video Bayu Six ini mengundang banyak komentar dari warganet, salah seorang mereka justru ikut meramal bahwa Manda suatu saat berjodoh dengan seorang pengusaha yang seagama dengannya.

"Insyaallah Amanda mendapatkan jodoh seorang pengusaha dan seagama. Jadi tidak ada yang tersakiti. Dan Manda bisa hidup tenang, dijauhin dari hujatan, bully, atau dari orang-orang yang benci kepada Manda. Mudah-mudahan Manda mendapatkan pasangan yang sangat baik, sayang, melindungi, menjaga, dan selalu mencintainya," tulis Lail***.

"Mas Bayu, Mas Arya sudah ada istri. Dan Manda, baik sama Aliando maupun sama Mas Arya, semoga berteman baik sajalah. Kalau buat suami, semoga Manda dapat pendamping hidup yang baik dan bertanggung jawab," tutur Bang***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar