Skip to main content

8 Potret Putri Indonesia 2019 Jadi Calo Jual Tiket Coldplay Jadi Sorotan, Harga Naik Dari Orang Dalam - Tak Cerminkan Inteligensinya


Lycie Joanna Jonsen merupakan Putri Indonesia Intelegensi 2019 tengah ramai di media sosial twitter. Namanya disorot oleh netizen karena menjadi salah satu calo untuk penjualan tiket Coldplay. Tiket yang dijualnya pun naik hingga dirinya sempat mendapat hujatan. Seperti ini potretnya, intip yuk.


Lewat story instagramnya, Lycie Joanna Jonsen salah satu Putri Indonesia 2019 ini telah menjadi calo berjualan tiket Coldplay.


Ia pun jadi sorotan hingga viral di media sosial twitter. Lewat unggahan twitt dari akun @FloNadayangxx membagikan sebuah tangkapan postingan story instagram Lycie tersebut.


Bahkan, Lycie menyadari bahwa jualan tiket Coldplay menjadi ramai di media sosial. Namun, ia malah bangga dan senang bisa menambah followersnya.


Selain itu, Putri Indonesia 2019 ini juga mendapat hujatan karena tak mempunyai cerminan Inteligensinya. "Putri Indonesia Inteligensia yang ngga mencerminkan Inteligensianya sama sekali", tulis twitt akun netizen @FloNadayangxx.


Selain itu, Lycie juga malah mengadakan giveaway untuk 2 tiket dari categori 8 yang bisa menghafalkan 10 lagu Coldplay.


Dengan percaya dirinya, Lycie juga bagi-bagi uang 200 ribu untuk 5 orang lho. Dibalik itu, netizen pun sampai geram dengan Lycie yang jadi calo.


Dan dalam pemberitaan, ia mendapat 100 tiket konser Coldplay dan menjualnya yang dijual dengan harga dua kali lipat dari yang diterapkan oleh promotor.


Lycie menjual semua kelas tiket dari yang termurah CAT 8 hingga Ultimate Experience. Tiket Coldplay CAT 8 yang seharusnya Rp 800.000 menjadi Rp 1.600.000, tiket CAT 7 dan CAT yang seharusnya Rp 1,3 juta menjadi Rp 2,5 juta.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar