Skip to main content

Reaksi Natasha Wilona Lihat Foto Verrell Bramasta Ciuman Bibir dengan Adik


Natasha Wilona menjadi salah satu orang yang ditanya mengenai reaksinya saat melihat foto ciuman bibir Verrell Bramasta dengan sang adik, Athalla Naufal.

Lantas bagaimana reaksi Natasha Wilona saat melihat foto ciuman bibir tersebut?

"Kalau kaget sih iya. Aku tepatnya tau itu di hari kita mau bikin konten," ujar Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat belum lama ini.

Natasha Wilona langsung menghubungi Verrell Bramasta dan menanyakan mengenai foto ciuman tersebut. Ia mengaku syok saat melihat pertama kali hal tersebut.

Nggak cuma Verrell Bramasta yang ditanya, Athalla Naufal juga ditanya Natasha Wilona dalam kesempatan itu.

"Aku kan memang undang Athalla agar gak ada berita-berita yang nggak jelas. Athalla sudah menjelaskan dan ternyata cuma kesalahpahaman, sama ada orang yg motong-motongin dan screenshot-screenshot doang," sambung Natasha Wilona.

Natasha Wilona juga mengerti ini adalah risiko Verrell Bramasta maupun dirinya yang menjadi selebritas.

"Kalau menurut aku sih, pada akhirnya orang akan beropini karena kita publik figur. Mungkin itu adalah bagian dari risiko pekerjaan kita," katanya.

"Selama kita mendapat input yang baik dan positif, ya kita dengarkan dan jadikan masukan. Tapi kalau memang berupa ujaran kebencian dan hujatan, ya doain aja supaya berbalik ke dia," tutup Natasha Wilona seraya tersenyum.

Sebelumnya Verrell Bramasta sudah menjelaskan mengenai apa yang sebenarnya terjadi soal ciuman bibir tersebut.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar