Skip to main content

8 Potret Putri Marino Kenakan Gaun Kuning di Festival Film Cannes 2023, Cantik dan Memesona Tampil Elegan - Pamer Kulit Eksotis Indonesia Banget


Putri Marino salah satu aktris Indonesia yang turut memeriahkan acara di Cannes Film Festival 2023. Tak kalah dengan Raline Shah dan Cinta Lauran, Putri Marino sukses menyita perhatian. Ia sukses menggebrak panggung Cannes Film Festival 2023 dengan pesona kecantikannya yang bikin orang terkagum. Seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Penampilan Putri Marino di karpet merah Festival Film Cannes 2023 ini sukses bikin orang terpukau. Lewat unggahan di instagramnya, ia begitu cantik kenakan gaun berwarna kuning.


Selain itu, wanita berusia 30 tahun ini juga bikin banyak orang jadi takjub. Memakai gaun kuning tersebut, ia percaya diri pamerkan kulit dan pesona eksotisnya.


Tak biasa, gaun yang dipakai Putri berwarna kuning ini begitu mewah. Ia pun lantas mendapat banyak pujian dari netizen lho.


Putri Marino pun terlihat seperti anggota kerajaan dengan memakai gaun kuning keemasan yang mewah dan salah satu sisinya terbelah panjang hingga ke bagian paha.


Gaun yang dipakai oleh Putri Marino dalam acara Festival Film Cannes 2023 ini dirancang oleh desainer Indonesia Hian Tjen dengan konsep "The New Regal".


Lewat instagram story nya, tampil outdoor dengan latar belakang L'Oreal Paris Indonesia, Putri Marino begitu percaya diri menunjukkan pesona kecantikannya.


Putri tak segan menunjukkan kulit eksotisnya di acara Festival Film Cannes 2023 ini. Sehingga banyak terpana warna kulit Indonesia.


Bahkan, Putri juga memamerkan gaun kuningnya tersebut. Nah, menurut kalian gimana nih?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar