Skip to main content

Ceraikan Istri, 7 Momen Desta Terlihat Menangis di Resepsi Pernikahan Enzy


Momen Desta tampak sedih hingga menangis saat menghadiri resepsi pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra di Bali pada Jumat (26/5) menjadi sorotan.

Video yang menampilkan Desta berdiri tepat di samping Enzy yang tiba-tiba memeluk Enzy beredar luas di media sosial.

Enzy Storia sambil berurai air mata kemudian memeluk seolah ingin menenangkan Desta yang telah ia anggap sebagai kakaknya.

Momen Enzy Storia dan Desta terlihat menangis membuat suasana haru. Lantas seperti apa penampakannya? Yuk, intip potret di bawah ini.

1. Desta terlihat hadir di acara bahagia resepsi pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra yang berlangsung di Pulau Dewata, Bali pada Jumat (26/5) lalu.


2. Pada momen tersebut, Desta bersama rekannya Hesti Purwadinata dan Vincent Rompies berkesempatan untuk mengungkapkan perasaannya usai Enzy resmi jadi istri Molen Kasetra.


3. Penuh haru, Desta dan kawan-kawan juga sempat melemparkan candaan membuat para tamu undangan terhibur. Namun, Desta sedikit menyinggung soal perasaan sedih yang tengah ia rasakan hingga mengaku hampir tak datang ke pernikahan Enzy.


4. Seperti yang kita ketahui, rumah tangga Desta dan Natasha Rizki tengah berada di ujung tanduk perceraian. Desta secara mengejutkan baru saja melayangkan gugatan cerai talak kepada sang istri pada 11 Mei.


5. Tiba-tiba Enzy memeluk Desta, sembari menangis di pelukan presenter yang sering ia panggil kakak. Enzy menepuk punggung Desta seolah menenangkan pria berusia 46 tahun tersebut.


6. Setelah melepas pelukan, Enzy menunduk untuk menyeka air mata. Desta pun tampak mencoba terlihat tegar dengan raut wajah yang menunjukkan kesedihan.


7. Warganet pun menjadi penasaran dengan perbincangan antara keduanya hingga membuat Enzy tak kuasa menahan air mata. Video penuh haru ini pun viral dan banjir komentar dukungan untuk Desta.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar