Skip to main content

8 Potret Terbaru Dewi Perssik Dengan Wajah Bengkak yang Jadi Sorotan, Akui Telah Operasi - Untuk Persiapan Menikah?


Pedangdut sekaligus pembawa acara Dewi Perssik sedang disorot netizen. Belum lama ini Depe, sapaan Dewi Perssik, disebut telah melakukan operasi pada beberapa titik di wajahnya. Depe mengakui bahwa ia memang melakukan operasi di bagian tersebut.

Ternyata, hal itu tuai pro dan kontra dari netizen. Ada yang menyebut kalau wajah Depe terlihat bengkak dan terlihat tak lebih cantik dari penampilannya terdahulu. Seperti apa potrenya?


"Mukanya kok agak bengep. Wajah aslinya sudah cantik lho," tulis salah seorang netizen di kolom komentar unggahan Depe. 


Dewi Perssik menyebut bahwa operasi yang dilakukannya masih dalam proses dan belum selesai seratus persen sehingga terlihat bengkak. 


Saat disinggung telah lakukan operasi karena nggak percaya diri, rupanya Depe mendapat saran dari dokter untuk operasi agar tak terus-terusan memakai filler di wajahnya. 


Depe pun menyebut kalau dokter memasukkan lemak ke beberapa titik di wajahnya. Hal itu pula yang membuat wajahnya terlihat lebih berisi dari sebelumnya. 


"Bukan nggak pede, cuma dokter bilang kayaknya daripada di-filler terus mending dimasukin lemak saja dari lemak sendiri," ungkap Dewi Persik, dilansir via detik.com.


Wajah Dewi Perssik yang disebut terlihat lebih berisi juga sempat terlihat saat dirinya membawakan acara televisi beberapa hari lalu. 


Lebih lanjut, Depe tak menjawab secara langsung ketika disinggung operasi yang dilakukannya adalah sebagai persiapan untuk menikah. Diketahui bahwa Depe kini telah bertunangan dengan seorang pilot bernama Rully. 


"Doakan saja yang terbaik. Aku tidak mau gagal lagi. Aku harus bisa melihat apakah ini yang terbaik untuk aku," ujar wanita 37 tahun ini. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar