Skip to main content

Dibully Gara-Gara Busana Mini, Ussy Sulistyawati: `Itu Andhika yang Suruh`


Sebagai seorang istri, Ussy hanya berusaha menyenangkan suami dengan menuruti permintaannya, termasuk ketika dipilihkan model pakaian yang akan digunakan.

Ussy Sulistyawati sadar banyak netisen yang sering merundungnya karena masalah penampilan. Artis yang sudah melahirkan lima anak ini juga dirudung karena program diet yang membuatnya tubuhnya lebih kurus dan wajah terlihat lebih muda.

Eggak enaknya itu kadang-kadang banyak yang bilang 'Udah tua jangan kekurusan' itu banyak. 'Jangan memuda-mudakan umur, jangan bohongin umur'," ungkap Ussy yang diundang sebagai bintang tamu untuk konten Youtube milik sesama artis, Melaney Ricardo.

Menurut Ussy, komentar miring soal penampilan itu kemungkinan datang karena publik terpengaruh busananya yang melahirkan kesan kurus.

Dia juga merasa tak pernah membohongi masyarakat dengan menyembunyikan umur atau sengaja membuat usianya lebih muda.  

" Mungkin ya orang-orang lihat dari penampilan dari pakaian," ungkap Ussy Sulistiawaty


Tak hanya piawai dalam memilih jenis pakaian, Ussy menegaskan pilihan busana yang dipakainya juga sudah mendapatkan izin dari sang suami, Andhika Pratama. Malah tak jarang Andhika yang memilihkan busana untuknya.

Malah pernah ada satu momen, lanjut Ussy, ketika Andhika sengaja memilihkan pakaian jenis tanktop untuk dipakainya ketika berada di Australia. Pilihan busana itu sengaja dibuat karena cuaca Negeri Kangguru yang memang sedang panas.

" Kan pakai baju-baju yang tanktop gitu ya yang lucu-lucu gitu. Itu Andhika senang 'Nah gini nih jangan malah pakai kemeja nggak panas apa?' kata dia gitu," paparnya.

Sebagai istri, Ussy hanya berusaha mengikuti permintaan sang suami, termasuk dalam urusan busana.

" Karena dia kan juga modern dan dia itu mungkin dia senang melihat istrinya begitu ya ikutin aja," sambung Ussy.

Tubuh Kurus Ussy Sulistyawati Jadi Sorotan, Netizen: Kelihatan Peyot

Tubuh Ussy Sulistyawti semakin langsing. Dengan penampilan baru ini, istri Andhika Pratama tersebut semakin percaya diri dalam mengeksplor outfit.

Salah satunya terlihat saat Ussy berolahraga bersama sang putra, Shaka. Wanita 41 tahun itu terlihat kece dengan t-shirt hijau dan celana panjang.

Rambut panjangnya dikuncir di belakang. Wajahnya terlihat polos, tidak dirias. Ussy terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.


Namun, penampilan baru Ussy ini menjadi sorotan warganet. Banyak di antara netizen yang menilai tubuh Ussy terlalu kurus. Mereka menilai bentuk tubuh Ussy justru kurang bagus.

" Kurus bgt jdi kyak kurang gizi," kata akun @zhenna_choirudin.

" Mba @ussypratama maaf terlalu kurus mbaa Jd keliatan Peyott mba bagusan gemuk bohay montok segerr," sahut akun @rina_aurell.

" Kalau di kampung saya terlalu kurus di bilang makan hati mbak," tulis akun @fitri_inara01.

Main Tenis Bareng Titi Kamal, Busana Ussy Sulistyawati Bikin Salfok

Olahraga tenis sepertinya tengah digandrungi para selebritas. Sebut saja Nagita Slavina, Anya Geraldine, Luna Maya, Titi Kamal, hingga Ussy Sulistyawati, yang terlihat sering bermain tenis.

Bahkan tak jarang mereka janjian di lapangan untuk main tenis bareng. Seperti yang dilakukan Titi Kamal dan Ussy Sulistyawati.

Dalam postingan Titi Kamal, mereka terlihat bermain tenis bareng dengan dua orang teman lainnya.

" Horreeeeee seger bangettt tenis lagi sama cewe2 kece 🥰 fun banget hari ini 😘😘😘 #gengsehat #tenis," tulis Titi dalam postingannya.


Titi Kamal tampil cantik mengenakan busana serba pink, sementara Ussy mengenakan celana leging hitam, tshirt cokelat dan sport bra yang warnanya senada dengan celana legingnya.

Postingan ini langsung membuat netizen salah fokus melihat busana Ussy. Istri Andhika Pratama itu dianggap terlalu terbuka apalagi semenjak berhasil diet dan memiliki tubuh langsung.

" Setuju sich, kog aq salfok ma baju kak ussy ya terlalu maksain seksi nya...maaf komen dikit," kata akun vnika_rahma.

" Aku suka Titi @titi_kamall meski super awet muda, cantik, langsing kayak ga norak gitu, bajunya tetap elegan sopan, gak yg gandrung biar dibilang ABG pake baju2 maksain bgt kyk yg lain," sahut akun vivi_amnan.

" Outfitnya masyaAllah.. klo aku bisa gabung pasti dibilang kam se u pay," tulis akun hlnmonika.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar