Skip to main content

Ajak Main Teman Sekolah ke Rumahnya, Warganet Salfok Lihat Ketua Nahyan Gandeng Cewek


Wali Kota Medan Bobby Nasution membagikan momen saat teman-teman sekolah anaknya, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan Nasution main bareng ke rumah.

Lewat unggahan video di akun Instagram @bobbynst, tampak sejumlah anak-anak yang merupakan teman sekolah Sedah Mirah dan Ketua Nahyan turun dari bus dan berjalan masuk ke dalam rumah. 

Mereka bersama guru kompak mengenakan kaos berwarna biru. Raut wajah gembira terlihat jelas dari anak-anak saat tiba di rumah Sedah Mirah dan Nahyan.

Mereka bernyanyi dengan riang sambil bertepuk tangan. Anak-anak juga berkeliling melihat hewan seperti burung dan ikan yang berada di dalam rumah. 

"Kak Sedah dan Bang Nahyan happy kali ngundang teman-teman sekolah main bareng hewan-hewan yang ada di rumah. Terima kasih teman-teman uda main ke rumah kakak dan babang," tulis Bobby, dikutip Selasa (23/5/2023).


Video tersebut mengundang perhatian warganet. Ada warganet yang salah fokus (salfok) melihat Ketua Nahyan bergandengan tangan dengan anak perempuan. 

"Cewek yang ditarik Nahyan...sweet kali ketua ini lah," komentar warganet.

"Anak medan: Sini dek, abang pegang tangan mu biar jangan jatuh," ucap warganet.

"Lah Nahyan malah gandeng cewek, salfok kak sedah cantikkk banget cantiknya unik berkarakter," puji warganet.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar