Skip to main content

Nangis-nangis Imbas Dimusuhi Lolly, Nikita Mirzani Ganti Kuliti Aib Anak: Pacaran Pulang Jam 1


Sejak berkonflik dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani kini juga ikut dimusuhi oleh anaknya sendiri, Laura Meizani alias Lolly.

Sebagai pengingat, Lolly membongkar perlakuan buruk Nikita terhadap dirinya serta kedua adiknya. Bukan cuma itu, Lolly juga mengaku terlalu dikekang oleh Nikita hingga dirinya baru merasakan kebebasan setelah bersekolah di Inggris.

Perihal kekang-mengekang ini pun dibenarkan Nikita, seperti dikutip dari akun TikTok @keluargakecildijerman. "Kalau dia bilang, 'Aku dikekang, aku nggak boleh pergi pacaran, aku nggak bisa main sama temen-temen aku, ya memang betul," tutur Nikita, dikutip pada Rabu (24/5/2023).

Namun Nikita menegaskan hal ini ditempuh demi menjaga Lolly yang merupakan satu-satunya anak perempuan yang dia miliki. Apalagi karena Lolly ternyata pernah punya rekam jejak pergaulan yang kurang baik dan membuat Nikita cemas.

"Gue cuma pengin menjaga apa yang masih bisa gue jaga. Gue nggak mau anak gue nanti ketika punya suami dapat perlakuan yang sama seperti ibunya," jelas Nikita.

"Makanya setiap dia pacaran, gue tuh selalu pengin, 'Sini mana pacarnya?' Mau pergi nonton, pernah sekali dibebasin, pergi nonton oke, pulang jam 1. Gue nggak tidur. Gue sampai gemeteran, 'Ke mana anak gue?' Nah dari situlah gue sudah tidak bisa membebaskan anak gue yang perempuan," sambungnya.

Sayangnya niat baik Nikita tersebut tidak dipahami oleh Lolly yang ternyata merasa dikekang. Padahal Nikita sampai meneteskan air mata ketika mengingat seberapa berat perjuangannya untuk melahirkan dan membesarkan Lolly.

"Gue itu lahir normal itu Lolly. Jadi kalau gue inget-inget tuh, sakitnya tuh berasa sampai sekarang. Jadi setiap pembukaan rasa sakit tuh luar biasa. Alhamdulillah waktu lahiran Lolly gue masih didampingi sama mantan suami," terang Nikita.

"Jadi kalau dibilang sempat nangis, nangis. Sampai sekarang kalau gue mikirin tuh, apa ya kekurangan gue? Apa ya dosa gue? Kok anak gue gitu ya?" lanjutnya.

Meski begitu, Nikita berusaha untuk berlapang dada menerima masalah yang tengah dihadapinya. "Dia tetap anak gue. Suatu saat dia pasti akan cari gue. Karena sebetulnya itu anak tahu seberapa sayangnya dan care-nya, (tapi) mungkin karena (merasa) dikekang jadi berontak," tandas Nikita.


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar