Skip to main content

Angel Karamoy Ungkap Batasan Berpakaian untuk Lovely Maria


Angel Karamoy terang-terangan menungkapkan batasan berpakaian untuk putrinya. Ia memperbolehkan Lovely Maria untuk memakai crop top dan celana pendek.

"Santai saja, seksi jangan. Celana pendek boleh. Crop top boleh," ujar Angel saat menjadi bintang tamu Rumpi No Secret Trans TV.

Namun, Angel Karamoy meyakini sang putri tak akan kelewat batas dalam hal berpakaian. Sebab, ia sudah melihat gaya kesukaan Lovely Maria.

"Maksudnya biar santai, biar nggak ketutup kayak ibu-ibu. Apalagi dia dulu pakai baju Billie Eilish, haduh kayak pakai sarung," tutur Angela.

Lalu Angel Karamoy mewanti-wanti buah hatinya. Ia tak suka kalau Lovely Maria mengunggah foto seksi.

"Seksinya gimana dulu, kalau kayak aku nggak. Parah banget kan dia masih kecil. Dia seksi gaya saja," kata Angela.

Lovely Maria pun menimpali ucapan ibunda. Dara kelahiran 28 Februari 2008 itu tak sungkan mengomeli Angel Karamoy kalau ketahuan posting foto seksi lagi.

"Iya, aku nggak suka (mami posting foto seksi). Boleh nggak bilang aku nggak suka?" ujar Lovely.

Lovely Maria punya alasan mengapa tak suka melihat Angel Karamoy membagikan foto menggoda. Ia pun berharap ibundanya memahami hal itu.

"Karena sosial media kan luas dan kita nggak tahu pikiran orang-orang gimana kan. Bukan berpikir negatif atau apa, tapi kita nggak bisa tahu pikiran orang kayak gimana dan apalagi dunia luas, pikiran cowok luas, jadi kita nggak bisa trust akan hal itu," tutur Lovely.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar