Skip to main content

Usai Lepas Cadar, Ini Potret Terbaru Inara Rusli yang Berani Pamer Wajah Cantiknya dengan Foto Selfie - Disebut Bidadari Tanpa Sayap


Setelah mantapkan untuk melepas cadarnya, Inara Rusli akhirnya pamerkan wajah cantiknya dengan foto selfie yang dibagikan di media sosial instagramnya. Dalam unggahan tersebut, tak sedikit netizen terkesima dengan paras cantik Inara hingga banjir pujian. Seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Inara Rusli membagikan foto selfie terbarunya tanpa memakai cadar. Dari foto tersebut, ia memperlihatkan wajah aslinya yang begitu cantik dan bikin terkagum.


Ia menuliskan sebuah caption untuk netizen agar diberi pengertian dan empatinya. “Maasyaallah tabarakallah mksh Yaa Allah, mksh semuanya atas besar pengertian dan empatinya. Cukuplah Allah yg jd sebaik2 Pembalas kebaikan kalian. Jgn lupa Maasyaallah nya ya,” tulis Inara di akun Instagram @mommy_starla, Sabtu (20/5/2023).


Selain itu, unggahan tersebut pun banjir pujian, Inara disebut seperti biadari. "Masya Allaah tabarakallaah bidadari tanpa sayappp", tulis netizen dengan akun @michan_91.


Lewat story instagramnya, Inara Rusli sudah berani memperlihatkan wajahnya tanpa cadar. Ia tampak sudah mulai membuat konten video.


Setelah sekian lama tertutup dan dibuat penasaran, paras cantik Inara Rusli ini bikin netizen jatuh hati kepadanya khususnya kaum adam nih.


Ia tetap meminta doa kepada para netizen agar istiqomah kembali memakai cadar. "Bismillah doain ya teman-teman mudah-mudahan aku bisa segera mapan agar bisa syiar, punya kekuatan dan kemantapan hati untuk bisa kembali istiqomah dengan cadarku aamiin", tulis pesan di story instagramnya.


Lewat unggahan instagramnya, tampak Inara sudah memulai bikin konten video untuk pekerjaannya yang dibantu oleh Dokter Richard Lee. Ia mengaku perdana live Tik Tok dan lama tidak bekerja.


"Sudah lama gak kerja, hari ini perdana tiktok live capai target.. Akhirnya hrs ksh hadiah nyanyi, after 7th hiatus. Ternyata kembali nyanyi dan krj sebahagia itu", tulis captionnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar