Skip to main content

Arya Saloka Terciduk Diam-diam Gandeng Amanda Manopo, Putri Anne: Untuk Cinta yang Hilang...


Isu kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo terus bergema walau keduanya tidak lagi beradu akting di satu judul sinetron. Padahal saat ini Arya masih berstatus sebagai suami sah dari Putri Anne.

Bahkan momen lawas Arya dan Amanda belakangan kembali viral di media sosial, salah satunya saat keduanya terciduk diam-diam bergandengan tangan.

Hal ini seperti yang terlihat di video unggahan akun TikTok @mj.yanti. Tampak lengan Arya dirangkul oleh dua wanita sekaligus saat berjalan menaiki panggung acara di RCTI, yakni Amanda di sisi kanan serta Sari Nila di sisi kiri.

Kedua aktris cantik ini memang beradu akting dengan Arya di sinetron Ikatan Cinta, yakni Amanda sebagai pemeran istri dan Sari berperan sebagai sang ibunda.

"Ini pas mas (emoji hati hijau) baru aja comeback setelah cuti 5 bulan," ungkap pemilik akun, dikutip pada Rabu (24/5/2023).

Arya memang kerap dikaitkan dengan emoji tersebut oleh para penggemarnya, sedangkan Amanda identik dengan emoji hati berwarna ungu.

Namun yang mencuri perhatian adalah perbedaan perlakuan Arya terhadap Amanda dan Sari. Pasalnya pemilik akun menyoroti tangan Arya yang sempat menggenggam erat Amanda, lalu segera melepasnya saat sudah tersorot kamera.

"Pas masuk tangan (emoji hati ungu) digenggam dong sama mas (emoji hati hijau). Eehh pas kamera nyorot langsung di lepas," tulis pemilik akun.

"Mama Rosa dan Andin sama-sama gandeng mas Al tapi ada yang beda ya," sambung pemilik akun di kolom caption. "Biar gak ada yang nanas ya mas."

Tentu sosok Anne yang merupakan istri sah Arya turut disorot di tengah viralnya momen tersebut. Karena itulah tidak heran bila publik langsung fokus pada caption bernuansa galau yang dituliskan Anne di postingan terbarunya.

Diketahui saat ini Anne dan anaknya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi, tengah berlibur berdua ke Australia. Beberapa kali pula Anne menuliskan caption bernuansa galau yang memicu kecurigaan soal nasib rumah tangganya bersama Arya.

Kali ini Anne tampak memotret sepasang kakinya yang menjejak di atas tumpukan daun kering yang berguguran.

"Untuk daun yang pertama gugur, aku juga merasakannya. Untuk ranting-ranting yang patah, aku menangkapnya. Untuk cinta yang sudah hilang, aku dulu juga cinta kamu," tutur Anne dalam bahasa Inggris.

@mj.yanti mama rosa dan andin sama2 gandeng mas al tapi ada yg beda ya😁 biar gak ada yg 🍍🍍 ya mas🤭 #aldebaranalfahri #andinikarismaputri #rosaalfahri ♬ original sound - Tyok Satrio

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar