Skip to main content

Baru Terungkap, Ahmad Dhani Marah Besar karena El Rumi Turuti Satu Kemauan Maia Estianty


Baru Terungkap, Ahmad Dhani Marah Besar karena El Rumi Turuti Satu Kemauan Maia Estianty.

El Rumi mengungkap hubungannya dengan Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang bercerai di tahun 2008 silam. El Rumi diketahui masih tinggal di rumah Ahmad Dhani sehingga hubungan mereka cukup dekat.

"Ayah tuh selalu bilang, kamu harus jadi manusia merdeka. Itu sih yang paling aku anut. Jadi aku pengen, yang penting aku seneng," curhat El Rumi kepada Denny Sumargo dalam tayangan podcast pada Senin (8/5/2023).

Prinsip Ahmad Dhani yang ingin anak-anaknya menjadi manusia merdeka ternyata cukup bertentangan dengan Maia Estianty. Seperti beberapa tahun lalu, ketika Maia meminta El Rumi untuk melanjutkan pendidikan tinggi di luar negeri.

"Aku kan kuliah disuruh Bunda. Akhirnya aku okein kemauan Bunda, aku pilih kotanya, aku pilih Universitasnya," lanjut El Rumi.

Keputusan El Rumi untuk kuliah di London, Inggris, rupanya sempat membuat Ahmad Dhani marah besar. Dhani tak setuju apabila El Rumi kuliah di luar negeri hanya untuk menuruti keinginan Maia Estianty.

"Pada saat itu, Ayah sempat marah ke aku. 'Kok kamu kuliah di negeri sih, ngikutin Bunda sih'," ungkap El Rumi.

"Konteksnya bukan kuliah ke luar negeri, tapi karena kuliah ke luar negeri atas kemauan Bunda, bukan kemauan gua sendiri. Ayah juga nggak pengin anaknya disetir oleh Bunda. Ayah juga nggak pengen anaknya disetir ayah sendiri," terang adik Al Ghazali tersebut.

Namun pada akhirnya, El Rumi tetap berangkat dan berhasil menyelesaikan kuliahnya hingga diwisuda. "Yang penting ngikutin kata hati. Selama kamu senang, lakuin," tutup El Rumi mengutip perkataan sang ayah. 

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar