Skip to main content

Beda Dengan Mempelai Wanita yang Tuai Kritikan, 8 Potret Lisya Nurrahmi Istri Tommy Kurniawan Banjir Pujian di Pernikahan Sahrul Gunawan


Tommy Kurniawan dan sang istri, Lisya Nurrahmi jadi groomsmen dan bridesmaid di pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara pada Sabtu (6/5) lalu. Diketahui bahwa Tommy Kurniawan dan Sahrul Gunawan merupakan aktor ngetop era 2000-an yang juga berteman dekat.

Pada momen itu, netizen mengkritik penampilan Dine dengan gaun pernikahan yang 'unik'. Di sisi lain, netizen justru memuji penampilan Lisya Nurrahmi yang begitu anggun. Yuk sama-sama kita intip potret Lisya di momen pernikahan tersebut!


Inilah Potret Lisya Nurrahmi, istri dari aktor yang kini jadi anggota dewan, Tommy Kurniawan. Sosok Lisya memang jarang tersorot dan lebih memilih untuk mendukung kiprah sang suami di balik layar.


Di momen itu, pesona Lisya bahkan disebut begitu menyaingi Dine yang jadi mempelai wanita pada pernikahan tersebut, lho.


Lisya disebut punya paras cantik yang keibuan dan meneduhkan. Nggak heran, Lisya merupakan finalis Puteri Indonesia 2011. Saat itu, ia mewakili provinsi Aceh.


Karena sama-sama jadi pengiring mempelai, Tommy & Lisya tampil serasi dengan outfit yang senada. 


Sebagai informasi, Lisya dinikahi Tommy Kurniawan pada tahun 2018 lalu. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Tommy Kurniawan usai membina rumah tangga dengan Tania Nadira (2011-2017).


Bukan berasal dari kalangan selebritis, Lisya bisa dengan cepat membaur dengan circle Tommy Kurniawan yang merupakan aktor dan aktris papan atas Tanah Air. 


Kecantikan dan pesona Lisya bahkan disebut setara dengan aktris cantik seperti Alyssa Soebandono, Dhini Aminarti, hingga Zaskia Adya Mecca. Nggak percaya, foto ini jadi buktinya!


Berbeda dengan Dine yang sempat tuai kritik karena gaun pengantinnya, penampilan Lisya justru banjir pujan dari banyak netizen.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar