Skip to main content

Begini Momen Pertemuan Perdana Anak-anak Sahrul Gunawan & Dine Mutiara


Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Aziz sudah resmi menikah pada Sabtu (6/5) di Gedung Putih, Bandung Barat.

Dalam sebuah kesempatan, Sahrul dan Dine menceritakan bagaimana momen pertemuan pertama anak-anak mereka.

Awalnya, Sahrul cerita bahwa dirinya kini tinggal bersama Dine dan anak-anaknya di Bandung.

Sementara, Sahrul berujar bahwa anak-anak dari pernikahan sebelumnya tinggal bersama sang mantan istri.

"Saya tinggal di Bandung bersama Dine dan dua anaknya, kalau anak-anak saya sama ibunya, tapi kalau setiap weekend kita ketemu," kata Sahrul Gunawan dalam tayangan di Pagi Pagi Ambyar yang dikutip pada Kamis (11/5).

Sahrul lantas menceritakan momen kala mengajak anak-anaknya termasuk sang mantan istri untuk bertemu dengan anak-anak dari Dine.

Sahrul berujar pertemuan tersebut sempat terasa canggung pada awalnya. Namun, lama-kelamaan suasana langsung berubah menjadi cair dan akrab.

"Agak menegangkan ketika kita mempertemukan untuk pertama kali, mereka tegang banget, 'Papa nanti aku ngomong apa? Ini duduk di mana nih? Di sebelah mana nih? Posisi dimana?', mereka juga lihat-lihatan, tegang," kata Sahrul.

"Tapi ternyata langsung cair, kebetulan si bungsu tuh seumur dengan anak bungsunya Dine, terus anak sulung Dine tuh seumuran dengan anak sulung aku, cuman yang anak tengah aja, yang cewek yang nggak ada temannya," sambungnya.

Sahrul sempat mengungkapkan keinginan untuk menambah momongan dari pernikahan dengan Dine.

Namun, sepertinya Dine sudah memilih untuk tak mau lagi menambah momongan.

"Mudah-mudahan sih dapat satu lagi (anak) biar anak kedua ada temannya, tapi dia (Dine) udah nggak mau," kata Sahrul.

Selain itu, Sahrul dan Dine juga membeberkan mengenai panggilan dari anak-anak setelah mereka resmi menikah.

Sahrul dan Dine mengaku masih dipanggil 'Om' dan 'Tante' dari anak-anak mereka.

Namun, Sahrul dan Dine sama sekali tak mempermasalahkan panggilan tersebut.

"Masih Om dan Tante, dan itu nggak masalah, senyaman mereka aja, soalnya kita nggak punya target kalau keluarga tuh harus A, B, C, nggak ada, senyaman mereka aja, yang penting mereka tahu, kita nambah keluarga," ujar Sahrul dan Dine.

Di lain hal, Sahrul merasa senang dan bersyukur karena anak-anaknya termasuk dari Dine mau berusaha untuk mendekatkan diri.

"Tapi aku melihat anak aku, termasuk yang dari Dine, mereka itu effort untuk bisa dekat, mereka juga ingin supaya kita bahagia, karena kita sudah lama tidak berpasangan, ya akhirnya Tuhan mempertemukan kita di saat yang tepat, dan alhamdulillah semuanya mendukung, anak-anak juga saling dukung dan akrab banget," tutup Sahrul.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar