Skip to main content

Disebut Janda Cebol oleh Netizen, Ini 10 Potret Putri Anne yang Kini Tak Pernah Terlihat Bareng Arya Saloka - Pernikahannya Sering Diterpa Isu Miring


Putri Anne istri Arya Saloka banyak menuai sorotan karena gaya hijabnya yang banyak menuai cibiran. Seperti diketahui, dalam beberapa unggahan terutama tiktok. Tak hanya soal gaya hijabnya., dirinya kedapatan sempat berkata kasar usai diejek netizen janda cebol.

Bukan tanpa alasan, sudah cukup lama dirinya tak pernah membagikan momen kebersamaannya dengan Arya Saloka. Simak selengkapnya di sini!


Putri Anne baru-baru ini banyak disorot, momen tersebut berawal saat dirinya kerap tampil tanpa hijab di beberapa unggahan tiktoknya.


Bukan berarti melepas hijabnya, dirinya tampak kenakan hodie dalam beberapa unggahan. Meski demikian, netizen tetap saja menyorot bagian lehernya yang terbuka.


Selain itu, sosoknya kian santer dibicarakan karena kedapatan berkata kasar saat sedang langsung sesi live.


Bukan tanpa sebab, dirinya berkata kasar karena kaget usai dihina ‘janda cebol’ oleh netizen yang nimbrung di sesi live-nya.


Meski demikian, rupanya netizen lebih fokus ke sosoknya yang merespon hinaan netizen dengan ucapan kasar.


Ucapan atau bisa dibilang hinaan tersebut disebabkan karena selama ini Putri Anne sama sekali tak pernah bagikan momen bersama sang suami Arya Saloka.


Di sisi lain, baik Putri maupun Arya hingga kini sama sekali tak angkat bicara soal tudingan maupun kabar miring yang menerpa rumah tangganya.


Sudah sejak lama, rumah tangganya kerap diterpa isu perpisahan. Bahkan, netizen sempat mendukung Arya Saloka dan Amanda Manopo melangkah ke jenjang yang lebih serius.


Seperti yang banyak dibagikan, Putri Anne tampaknya sudah sangat terbiasa tampil sendiri di sosial medianya di tengah isu miring seputar rumah tangganya dengan Arya Saloka.


Demikianlah deretan potret Putri Anne yang baru-baru ini dihina netizen dan sudah tak lagi bagikan momen bareng Arya Saloka.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar