Skip to main content

Dari Modelling, Yolla Tree Bisa Jadi Juragan Kos-kosan dan Ikan Lele


Yolla Tree sudah malang melintang di dunia model. Kini ia bisa jadi juragan kos-kosan dan ikan lele.

Kepada detikcom, Yolla Tree menceritakan mulai berkarier sebagai model seksi sejak 2017. Setelah lulus sekolah, wanita berdarah Jawa itu sempat belajar makeup terlebih dahulu sebelum akhirnya ikut acara model.

Lalu Yolla Tree makin populer setelah masuk Miss Popular. Perempuan kelahiran Jombang, 3 Mei 1998 itu pun bicara seputar apa yang membuatnya disorot dan banyak job di dunia model.

"Aku jadi model karena aku suka dunia entertainment. Aku disorot mungkin karena tubuh seksi saya dan karena aky punya bakat modelling, DJ, dan akting. Aku pernah sekolah akting dan ikut kompetisi DJ tahun lalu," ujar Yolla saat dihubungi.

Yolla Tree tak menampik berkarier di dunia modelling penuh rintangan. Salah satunya wanita berpostur 163 cm itu kerap direndahkan oleh lawan jenis.

"Ada, banyak banget. Laki-laki melihat aku sebagai figur wanita murahan, padahal tidak semua model seperti itu. Aku hanya menekuni dunia modelling, karena itu hobi saya, apalagi dunia DJ dengan identik hiburan malam dan banyak cowok-cowok yang mencari wanita penghibur, itu kesulitannya," tutur Yolla.

Terkait persaingan, Yolla Tree mengaku tak pernah menganggap model lain pesaing. Ia justru berteman dengan semuanya termasuk yang junior.

"Saya berteman baik dengan semua pesaing saya dan saya tidak ada niat untuk mengalahkan mereka karena ini murni support dari fans-fans saya sehingga saya bisa bertahan sampai tahap ini," kata Yolla.

Dari model, Yolla Tree mendapat banyak cuan. Ia tak mau menghabiskan penghasilannya secara cuma-cuma.

Yolla Tree ternyata memutar cuannya ke arah bisnis. Ia punya kos-kosan dan ternak lele di Surabaya.

"Saya punya usaha kos-kosan di Surabaya dan usaha ternak lele alhamdulillah. Terus juga sudah ada mobil, tanah di Surabaya," tandasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar