Skip to main content

Demi Ultah Adik, Putri Anne Bagikan Foto Tanpa Hijab Langsung 'Dirujak': Bangga Sebarkan Aib


Putri Anne tak jarang diisukan melepas hijabnya. Akan tetapi, Putri Anne hingga saat ini tetap terlihat mengenakan hijab walau kini berubah model menjadi bak turban.

Belakangan ini, unggahan story Instagram milik Putri Anne disorot tajam oleh warganet. Hal itu lantaran Putri Anne membagikan sejumlah foto ketika belum berhijab dahulu saat bersama sang adik, Emily Akman.

Diketahui, Putri Anne mengunggah foto-foto tersebut untuk memperingati hari kelahiran atau ulang tahun Emily Akman kala itu.

"Kita akan selalu seperti ini selamanya, kecuali bajunya," tulis Anne sebagai caption fotonya, dikutip dari Matamata.com pada Selasa (02/05/2023). "Itzy bitzy spider sekarang udah 31 tahun.. @emily.akman.

Unggahan story Putri Anne tersebut seketika menyita atensi warganet hingga dibanjiri beragam tanggapan sampai cibiran ke istri Arya Saloka itu.

Warganet tampak mengaitkan unggahan tersebut dengan momen kala Putri Anne komplain kepada para penguntit yang mengawasi rumahnya beberapa bulan lalu.

Sebagai informasi, Putri Anne sempat mengunggah tangkapan layar CCTV yang memperlihatkan sebuah mobil dengan sekelompok wanita yang mengawasi rumahnya.

Kala itu Putri Anne sampai menandai akun media sosial Divisi Humas Polri karena resah dengan perilaku beberapa penguntit yang nekat memotret dan menyebarkan fotonya saat tak berhijab.

"Hallo cewek-cewek. Masya Allah yah. Nongkrong depan rumah orang cuman buat photo-photoin ibu-ibu yang gendong anak turun dari mobil. Posting saya lagi gak pake hijab dan sebar ke medsos. Go ahead. Hope you guys sleep well tonight..." tulis Putri Anne kala itu.

Kini, unggahan tersebut dicibir oleh warganet karena situasinya dinilai kontradiktif. Seperti dilihat dari unggahan akun Instagram @aemeiliani.

"Hey Putri Anne. Dapat salam dari yang punya mobil viral. Kamu masih waras kan?" ujarnya.

"Beberapa waktu yang lalu kamu merasa malu karena photo sedang tidak memakai kerudung tersebar luas di sosmed. Lalu sekarang kamu dengan bangganya aib masa lalu tersebar luas karena tangan mu sendiri yang gatal untuk pamer batap liarnya kamu ketika sebelum berhijrah," lanjutnya.

Bahkan warganet ini menuding Anne sudah siap untuk melepaskan hijabnya hingga disebut kembali ke zaman jahiliyah.

"Go... Lakukan segera jangan malu-malu. Percuma juga kamu mempertahankan kerudungmu itu kalau kamu masih saja dengan murahnya mempertontonkan aurat mu di masa lalu," tulisnya.

Unggahan ini rupanya mendapat atensi banyak warganet lain yang sepakat dengan opininya. Warganet menilai Putri Anne adalah sosok yang plinplan dan curiga ada tanda-tanda hendak lepas hijab.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar