Skip to main content

Deretan Keseruan Anya Geraldine Mendadak Diajak Manggung Bareng Ariel - Diajak Nyanyi Malah Jongkok


Beberapa waktu lalu, NOAH perform. Ada yang menarik perhatian, saat Anya Geraldine tiba-tiba diajak naik ke atas oleh Ariel. Anya merasa sangat malu, kira-kira Anya salah tingkah juga nggak ya? Simak potret keseruan mereka berikut ini!


Berikut momen Anya Geraldine saat dipanggil oleh Ariel NOAH untuk naik di atas panggung dan ikut bernyanyi. Wanita 27 tahun ini ditodong untuk nyanyi sedikit.


Anya Geraldine sempat kaget saat dipanggil di atas panggung. Anya tampil kasual dengan mengenakan kaos bergambar Ariel NOAH.


"Ada gila-gilanya emang @arielnoah manggil-manggil. Belum juga bisa nyanyi," tulis Anya dalam unggahan yang memperlihatnya berjongkok di salah satu sudut panggung kelab malam di bilangan Jakarta Selatan itu. Dari rekaman tersebut, Anya tampaknya diajak ikut bernyanyi di lagu Semua Tentang Kita.


Dari gesture Anya Geraldine, nampaknya dia sangat grogi. Saking malu karena ditodong buat nyanyi, Anya tiba-tiba jongkok dengan senyuman manisnya tersebut.


Ternyata seorang Anya Geraldine bisa salting juga ya. Pada akhirnya Anya ikut bernyanyi dengan Ariel. Kalau kamu yang diajak naik ke panggung, baka kayak Anya atau pingsan duluan di depan Ariel?


Anya dan Ariel sebenarnya sudah sempat bertemu beberapa kali, keduanya bisa dikatakan sebagai teman di industri entertainment. Anya dan Ariel pernah kerja bareng juga!


Sebenarnya, Anya lagi aktif mengikuti les bernyanyi. Hal ini diketahui karena Anya sering update kegiatannya tersebut di Instagram pribadi.


Wahai netizen, jangan buat gosip antara Ariel dan Anya, ya. Aktris cantik ini sudah memiliki kekasih hati bernama Nadif.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar