Skip to main content

Momen Rizky Billar Colek Dagu Lesti Kejora saat Catwalk Jadi Sorotan, Netizen: Kelihatan Tulus


Meski belum tampil di program televisi, Rizky Billar terlihat aktif kembali di dunia hiburan. Seperti belum lama ini, Rizky Billar tampil sebagai model catwalk dalam acara fashion show brand SAS Designs.

Tak sendiri, Rizky Billar didapuk menjadi model catwalk bersama deretan artis lainnya.

Untuk mendukung sang suami, Lesti Kejora turut hadir dalam acara tersebut. Ibu Baby L ini duduk di barisan penonton paling depan.

Saat Rizky Billar mulai berjalan membawakan pakaian karya SAS Designs, Lesti Kejora terlihat bahagia. Dengan antusias ia pun merekam momen catwalk suaminya itu.

Namun pemandangan menarik mencuri perhatian netizen. Pasalnya di tengah catwalk, Rizky Billar tiba-tiba mendekati posisi Lesti Kejora duduk.

Sembari tersenyum lebar, Rizky Billar mencolek dagu Lesti Kejora yang tengah sibuk merekamnya.  

Momen yang diunggah ulang akun TikTok @lestykejora.fc itu langsung menuai berbagai respons netizen. Kini banyak netizen memberikan respons positif karena menilai Rizky Billar terlihat lebih tulus pada istrinya.

"Billar tuh pekaan dia Noel dagu istrinya krna istrinya nangis bahagia mlihat suaminya sudah bangkit lagi," komentar salah satu netizen.

"Percayalah billar aslinya baik dn tulus kok," tambah yang lain.

"Keliatan billar tulus&secinta itu ma istrinya,semoga selalu bersama selamanya,saling menguatkan menjalani perjalanan rumah tangganya," tambah netizen lainnya.


@lestykejora.fc Membalas @adaapagerangan_sikawan @I orang kok bisa beruntung bangeet gitu yaaa #lestykejora ♬ suara asli - florian


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar