Skip to main content

Dijauhi Enzy Storia, Onadio Leonardo Baper dan Ingin Keluar dari Project Film 'HELLO GHOST'


Falcon Pictures siap merilis HELLO GHOST yang merupakan remake resmi dari film Korea Selatan berjudul sama. Drama komedi horor satu ini memasang Onadio Leonardo sebagai bintang utamanya.

Saat awal syuting Onad mengaku kesal dengan sikap Enzy Storia sebagai lawan mainnya. Pasalnya saat tidak berakting, Enzy menjauhi dirinya. Hal tersebut diakui membuat terbawa perasaan sampai ingin keluar.

"Gue tadinya udah mau keluar dari project film ini. Kok nggak seru ya, kok gue dijauhin ya sama pemain. Gue sempet baper 'Apaan sih syuting kok nggak fun?'. Tapi ternyata emang pada sengaja," kata Onad ditemui di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2023).

1. Sengaja Menjauhi Onadio


Enzy Storia pun menjelaskan kenapa dia dan pemain lain seperti Hesty Purwadinata, Indro Warkop serta Tora Sudiro menjauhi Onadio Leonardo. Hal itu agar Onad yang kerap bercanda bisa serius dalam berakting. Fakta ini pun telah diketahui oleh Indra Gunawan selaku sutradara.

"Gue emang nggak mau gabung sama Onad, semua juga nggak ada yang mau main sama dia di lokasi. Sampai Onad ngerasa depresi karena dia ditinggal sama yang lain sendiri. Dia berasa syuting ini bakal fun karena temen-temennya kenal semua, tapi sori kita menjauhi dia. Gue cukup tegas sama dia," ucap Enzy pada kesempatan yang sama.

2. Senang Bisa Kerja Bareng Teman

Kendati demikian, Enzy Storia senang bisa beradu akting dengan Onadio Leonardo yang mana pada kehidupan nyata mereka berteman baik. Apa yang dia dan pemain lain lakukan adalah untuk kepentingan bersama.

"Gue seneng banget bisa kerja bareng Onad, maksudnya sebelum syuting kita udah temenan baik. Pas dikasih tanggung jawab dipasangin sama dia lumayan challenging kayak 'Wah ini tantangan luar biasa'. Karena ketemu sama dia biasanya ketawa-ketawa doang, bercanda, ceng-cengan. Ketika dikasih kepercayaan ini, berubah jadi Enzy yang serius," tandas Enzy.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar