Skip to main content

Deretan Foto Cantik Cut Rushayu Putri, Adik Ipar Ria Ricis yang Nggak Kalah Menawan - Senyumnya Manis Banget!


Di tengah ramainya isu soal keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, sosok adik ipar Ricis yang bernama Cut Rushayu Putri sukses mencuri perhatian netizen. Wanita yang akrab disapa dengan nama Puput ini sukses jadi selebgram dengan jumlah followers mencapai angka 362 ribu. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Inilah potret kebersamaan Teuku Ryan, suami Ria Ricis bersama sang ibunda dan adik perempuannya yang bernama Cut Rushayu Putri.


Belum banyak yang tahu, adik ipar Ria Ricis yang akrap disapa dengan nama Puput ini rupanya juga seorang selebgram yang punya ratusan ribu followers.


Ditemui dalam akun Instagram-nya, pemilik akun dengan jumlah followers mencapai angka 362 ribu ini juga kerap menerima endorsement dari banyak brand.


Nggak kalah cantik dari Ria Ricis, Puput juga punya pesona menawan dengan hijabnya. Senyum manisnya juga tak kalah mencuri perhatian netizen.


Lewat akun Instagram-nya, Puput juga pernah mengunggah potretnya saat menggendong sang ponakan tercinta, Baby Moana.


Kini di saat publik dihebohkan dengan isu keretakan rumah tangga Ricis dan Teuku Ryan, akun Instagram Puput jadi sasaran netizen yang meminta konfirmasinya.


Namun adik ipar Ricis itu memilih untuk bungkam seribu bahasa dan enggan berkomentar soal masalah rumah tangga kakaknya.


Jadi, apakah kamu juga terpesona saat melihat foto-foto cantik gadis berhijab yang juga sudah punya bisnis dan brand fashion hijab sendiri ini? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar