Skip to main content

El Rumi Sebut Acha Septriasa Tipe Wanita Idamannya, Sosok Sang Artis Mirip Fuji?


El Rumi diketahui masih betah sendiri usai putus dari Marsha Aruan. Padahal paras tampan dan karier cemerlang yang dimiliki El bisa dengan mudah memikat hati para wanita.

Namun, El tampaknya masih santai saja menikmati status singlenya. Ketika ditanya soal tipe wanita idaman, ia mengaku suka permpuan seperti sosok Acha Septriasa.

"Lebih ke Ayu, manis, dulu kaya Acha Septriasa," kata El Rumi dilansir dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Selasa (9/5/2023).

"Intinya pribumi sebenarnya, walaupun indo tapi yang gak terlalu dominan indonya, paling indonya 20 persen," sambungnya.

Diakui oleh putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini bahwa ia mudah jatuh cinta kepada wanita yang memiliki etika baik.

"Dari etikanya, cara dia ngomong, bertutur kata, karena kalau dibilang cantik kaya gimana bingung juga," ungkapnya.


Pernyataan El Rumi menyebut Acha Septriasa sebagai salah satu contoh tipe wanita idamannya sontak saja menghebohkan publik. Apalagi dari fans Elji (El Rumi Fuji) yang menjodoh-jodohkan mereka.

Melansir dari akun TikTok @hearts_conten, wajah Fuji pernah diberitakan mirip dengan Acha Septriasa pada 23 April 2022, "Fuji Disebut Mirip Acha Septriasa, Netizen: Semoga Karirnya Nular". Fans Elji pun dibikin baper sendiri mengetahui hal tersebut.

"El lagi nyengar-nyengir lihat TikTok ramai lagi," komentar seorang netizen.

"@El Rumi @Fujiiian kebetulan terus," ujar yang lain.

"Kok bisa mirip seperti kakak adik," tanggapan lainnya membandingkan wajah Fuji dan Acha Septriasa.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar