Skip to main content

Wanita Sosialita, Potret 3 Kakak Ipar Jessica Mila yang Nggak Kalah Cantik dan Menawan - Para Pebisnis Sukses


Rangkaian acara pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan memang sudah berakhir. Tapi rasa penasaran netizen soal keluarga suami Mila masih terus berlanjut. Ketiga kakak Yakup rupanya ikut menarik perhatian netizen. Mereka adalah Putri Hasibuan, Natalia Hasibuan dan Petty Hasibuan. 


Wanita-wanita cantik yang sekarang jadi kakak ipar Jessica Mila itu bukan orang sembarangan lho. Yuk intip potret mereka berikut ini.


Sebelum hari pernikahan Yakup, Petty Hasibuan sempat mengunggah momen bachelor party sang adik.


Kala itu Petty, Putri dan Natalia hadir untuk ikut dalam kemeriahan pesta lajang Yakup sebelum adiknya jadi suami Jessica Mila.


Kecantikan 3 kakak Yakup Hasibuan pun langsung menjadi sorotan netizen. 


Berbeda dengan Yakup yang mengikuti jejak ayahnya menjadi pengacara, ketiga kakak perempuannya menekuni dunia bisnis. Diketahui kalau mereka merupakan pengusaha arena golf hingga bisnis hotel di Pulau Dewata.


Bila mengintip sosial media mereka, ketiga kakak ipar Jessica Mila ini punya gaya hidup mewah. Liburan keluarga negeri dan mengkoleksi barang-barang branded jadi hal yang biasa buat mereka.


Sejak Mila dan Yakup masih pacaran, Putri, Petty dan Natalia sudah menyambut baik calon adik iparnya.


Yakup jadi yang paling ganteng nih di antara kakak-kakak perempuannya yang cantik menawan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar