Skip to main content

Fuji dan Thariq Halilintar Kepergok Pergi Bareng: Bau-bau Balikan nih


Fuji dan Thariq Halilintar terekam kamera sahabatnya pergi bareng bahkan dalam satu pesawat dan duduk berdampingan. Seperti diketahui, mereka adalah mantan pacar yang memutuskan pisah baik-baik dan tetap bersahabat serta kerja bareng.

Dalam video yang diunggah akun Sarah Keihl, dia menunjukkan wajah para penumpan pesawat. Muncul Thariq Halilintar di belakangnya yang tersenyum menyapa.

Namun tak disangka kalau ternyata ada Fuji yang duduk di samping Thariq. Saat direkam, Fuji langsung bersembunyi dan menutup wajahnya ketika tetap divideo oleh Sarah. Baru kemudian Sarah mengarahkan kamera handphone-nya ke penumpang lain.

Video itu kemudian viral dan diunggah di akun-akun gosip.

"Kak Sarahnya belum dibriping dulu kan jadi bocor duduk berdampingan," keterangan dalam video viral yang beredar.

Bukan rekayasa, Fuji memang pergi bersama Thariq ke Malang. Tak hanya berdua, namun dengan rombongan sebuah produk skincare dan klinik yang dikembangkan dr Oky Pratama.

Di akun Instagram Fuji, dia bahkan berani mengunggah foto yang ada Thariq Halilintarnya. Tentu bukan foto berdua, melainkan ada juga dr Oky sebagai penengah mereka.

Namun, netizen tetap saja dibuat baper dan menduga mereka akan balikan.

"Habis baikan semoga balikan aamiin nggak maksa...ini doa," celetuk netizen.

"Bau-bau balikan nih," komentar lainnya.

Sementara beberapa netizen tak langsung senang. Ini karena Fuji dan Thariq tetap memiliki perkerjaan bareng.

"Nyantai aja sih... Mereka kerja bareng juga dan kalaupun balik bersama lagi kenapa pada repot kan gak ngerugian kalian juga..... Doakan aja yang terbaik buat Thor dan Uti," komentar netizen.

Seperti diketahui, Fuji dan Thariq Halilintar berpacaran sejak Januari 2022. Namun hubungan itu hanya bertahan selama satu tahun dan kini sudah berpisah.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar