Skip to main content

Tangis Haru Nassar Kedatangan Anak dan Eks Istri Usai Sakit


Nassar mengaku sangat bahagia saat anaknya, Falhan dan mantan istrinya, Muzdalifah datang menemuinya setelah sakit.

Hal tersebut terlihat saat Nassar mengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV. Dalam kesempatan itu, Nassar sampai meneteskan air mata.

"Aku terharu banget ya Allah mereka datang ke sini alhamdulillah banget ini," ungkap Nassar dilihat detikcom, Selasa (2/5/2023).

Dalam kesempatan itu, Falhan juga membacakan surat yang ditulis sendiri. Falhan menuliskan betapa bahagia dirinya karena sang ayah sudah kembali sehat seperti dulu lagi.

"Terima kasih ya, Nak kamu sudah datang dan menulis surat ini. Aku nggak tahu lo kalau dia nulis surat ini beneran deh," kata Nassar.

Muzdalifah yang berada di sana memang mengatakan yang sebenarnya soal kesehatan Nassar. Tidak ada yang ditutupi dari Falhan.

"Jadi memang pada saat papanya masuk rumah sakit itu nggak ada yang kita tutup-tutupin sih. Semuanya itu saya kasih tahu. Saya bilang ke dia 'nanti setelah buka puasa kita jenguk papa ya soalnya papa lagi sakit'," kata Muzdalifah dalam kesempatan yang sama.

Falhan mengaku kaget saat pertama kali mendengar sang ayah sakit. Ia menanyakan hal tersebut kepada sang bunda.

"Iya dia nanya 'papa sakit apa sih?' gitu katanya soalnya dia khawatir banget kan sama papanya," papar Muzdalifah.

Nassar mengaku memang selalu berkomunikasi dengan sang buah hati.

"Jadi dia kan tuh lagi minta dibeliin handphone ya, waktu itu bilang dan nanti insyaallah aku beliin ya handphonenya," imbuh Nassar.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar