Skip to main content

Gelang Amanda Manopo dan Arya Saloka Jadi Sorotan


Hubungan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo di luar sinetron Ikatan Cinta masih terus menjadi perbincangan.

Meski keduanya tidak pernah bersuara soal hal tersebut, banyak penggemar yang beranggapan Arya Saloka dan Amanda Manopo memiliki hubungan dekat.

Apalagi, Amanda Manopo dan Arya Saloka sering kedapatan mengenakan barang yang samaan meskipun pada waktu yang berbeda. Hal ini terungkap dalam video yang diunggah ke TikTok @hello.kitty_pink15.

Dalam video tersebut, Arya Saloka dan Amanda Manopo pernah terciduk mengenakan gelang yang sama dalam momen dan waktu yang berbeda.


Kala itu, Amanda Manopo sedang membuat Insta Stories sambil menunjukkan gelangnya. Sedangkan Arya Saloka, juga mengunggah video yang memperlihatkan dirinya mengenakan gelang serupa.

Hal tersebut membuat warganet mencurigai bahwa gelang yang digunakan merupakan barang couple Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Mereka juga semakin yakin Arya Saloka benar-benar memiliki hubungan khusus dengan Amanda Manopo.

"Dari sini seharusnya dah banyak orang paham kalau mereka memang benar ada hubungan, masa iya kebetulan mulu," kata @cindy***.

"Semoga cepat sampai pelaminan," ujar @nurh***.

"Segeralah beri kabar bahagia buat fans mu ini Arya Manda," kata @nen***.

Isu hubungan asmara Arya Saloka dan Amanda Manopo sudah lama bergulir setelah keduanya beradu akting sebagai sepasang suami istri dalam sinetron Ikatan Cinta.

Bahkan, banyak penggemar peran Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta yang berharap lebih hingga meminta Arya Saloka cerai dari istrinya, Putri Anne.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar