Skip to main content

Nah Loh! Begini Reaksi Putri Anne Saat Dihujat 'Janda Cebol', Live TikTok Tanpa Hijab Jadi Sorotan


Pemeran wanita asal Indonesia, Putri Anne kini menjadi viral karena melontarkan kata-kata kasar saat melakukan siaran langsung (live) di media sosial TikTok.

Netizen menyoroti sikap Putri Anne yang mendadak menjadi seorang wanita dengan watak yang kasar.

Bahkan Putri Anne saat mengadakan live itu tidak terlihat mengenakan hijab/kerudungnya.

Istri Arya Saloka itu hanya menutupi bagian kepalanya dengan menggunakan sebuah hoodie saja.

Malahan rambut hitamnya sudah sampai terlihat dengan jelas saat dirinya bergerak.

Selain penampilannya yang tak biasa, netizen kaget saat mendengar Putri Anne melontarkan kata-kata kasar saat siaran langsung tersebut.

Jadi Putri Anne pada saat itu sedang membacakan komentar-komentar netizen di live TikTok sampai ada sebuah komen yang menyebutnya sebagai 'janda cebol'.

Sambil tertawa sinis, Putri Anne membacakan komentar tersebut yang diiringi dengan kata-kata kotor yang tak mengenakan.

"A***ng ada yang ngatain gue janda cebol, kasihan cebol," kata Putri Anne, dikutip dalam video yang diunggh ulang oleh akun Instagram @tokek_dramaqueen.

Kemudian akun Instagram @tokek_dramaqueen menyebut bahwa kalimat yang dilontarkan Putri Anne sangatlah kasar.

"ASTTAGFIRULLAH ALADZIM. ANAKNYA DOKTER. KATANYA SEKOLAH DI LUAR NEGERI. BAHASANYA KASAR BANGET" tulis akun @tokek_dramaqueen.

Sejumlah netizen yang kesal dengan pernyataan Putri Anne lantas mengutarakan pendapatnya di kolom Instagram dari postingan akun @tokek_dramaqueen.

"Buka aja bu' hoodynya tanggung leher jg keliatan kemana2.." tutur netizen.

"Bahasa nya ga bgt dah niih org beneran minus, pdhal bpk nya low profile bgt loch eeh tp kan si pak dokter emang bukan bpk nya yak... Bule bar2 ga punya ahlak dan attutude" tutur netizen lain.


"Lanjut dong... Yg laennya... Yg dy bilang anj**** trus yg dy bilang bulan itu gendut apa,apa gitu... Kemaren gk tau dy live,makanya kepo deh dy sebrutal apa pas live" ujar netizen yang lain.

Sumber : disway.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar