Skip to main content

Hesti Purwadinata Tak Pernah Kepo Masa Lalu Suaminya, 8 Potret Mantan Istri Edo Borne yang Nyaris Tak Tersorot


Hesti Purwadinata dinikahi aktor Edo Borne pada 2010 silam. Saat menikah dengan Hesti, Edo berstatus sebagai duda satu anak. Edo Borne yang dikenal lewat film ROMEO JULIET ini pernah menikah dengan wanita bernama Sofi Amalia pada 2001 hingga 2006. Jarang tersorot, inilah potret Sofi Amalia yang punya paras cantik


Usai bercerai dengan Edo, Sofi Amalia menikah kembali dengan pria bernama Erwin Putra. Dari pernikahannya yang kedua, Sofi memiliki 3 orang anak.


Diketahui Sofi kini telah berusia 42 tahun. Ia pun telah 16 tahun membina rumah tangga dengan sang suami. 


Sehingga, Sofi adalah ibu dari empat anak. Meski sudah jadi ibu empat anak, Sofi disebut tampil cantik & awet muda.


Anggapan netizen soal penampilan Sofi terlihat dari sejumlah potret unggahan di media sosial yang menunjukkan dirinya tampil dengan outfit yang kece.


Inilah Potret Sofi Amalia saat tampil berhijab yang disebut netizen begitu anggun.


Dari pernikahannya dengan Edo Borne, Sofi dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Athaya Alysha.


Sementara itu pada sebuah kesempatan, Hesti Purwadinata mengaku bahwa ia sebenarnya tak pernah kepo dengan masa lalu sang suami. Dengan tidak melulu menanyakan perhal masa lalu, Hesti merasa akan selalu ada topik atau hal baru yang bisa dibicarakan di antara mereka. 


"Jadi kalau dia lagi ngobrol sama temannya nih, dia ceritain soal dulu dia bandel, apalah. Terus gue, lah gue baru denger cerita ini, jadi selalu dapat yang baru selama belasan tahun (membina rumah tangga)," ujar Hesti Purwadinata dalam via YouTube TS Media. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar