Skip to main content

Siapa Bilang Gen Halilintar Cuekin Aurel Hermansyah dan Ameena? Istri Atta: Memang Dari Dulu...


Banyak yang meragukan hubungan baik antara Aurel Hermansyah dengan keluarga suaminya, Atta Halilintar.

Apalagi karena Gen Halilintar yang nyaris tidak pernah terlihat dalam hiruk-pikuk kehidupan Aurel dan Atta. Bahkan sosok Lenggogeni Faruk juga kerap dibandingkan dengan ibunda Aurel, baik Krisdayanti maupun Ashanty.

Namun dalam podcast-nya yang diunggah di akun TikTok @noona_viaa, Aurel menampik semua isu yang berkembang. "Alhamdulillah sih baik-baik saja," ujar Aurel, dikutip pada Jumat (12/5/2023).

Aurel mengaku memang diperlukan adaptasi khusus terhadap keluarga Atta. Pasalnya Atta pun sudah memberitahu soal keluarganya yang suka berkunjung ke berbagai negara.

"Kalau keluarganya Bang Atta itu memang, dari dulu kata Bang Atta, emang sukanya jalan-jalan gitu, Dok. Jadi mungkin jarang stay di kayak satu negara lama gitu," kata Aurel dalam podcast unggahan kanal YouTube Gue Sehat tersebut.

"Mungkin kita tuh komunikasinya ya mungkin agak lebih sulit. Kalau bunda kan yang kayak mereka di sini, bener-bener ketemu terus, main terus, gitu. Jadi ya paling kita cara paling mudahnya zaman sekarang ya video call," sambungnya.

Teknologi komunikasi yang sudah berkembang pesat tak menyulitkan Aurel untuk berhubungan dengan keluarga suaminya tersebut, apalagi karena kini sudah ada seorang cucu yang dilahirkannya.

Kendati banyak agenda penting Ameena Hanna Nur Atta yang tidak didatangi Gen Halilintar, misalnya ulang tahun pertama Ameena beberapa waktu lalu, tetapi bukan berarti mereka tidak pernah bertemu.

"Waktu itu kan sempat ke sini ya, sempat ke Indonesia, terus kayaknya beberapa kali ketemu gitu," jelas Aurel.

"Tiga kali deh, 3 atau 4 kali ketemu gitu, jadi ya udah sih. Selebihnya ya video call, terus paling ya tanya-tanya kabar," tandasnya.

Pengakuan Aurel ini tentu menepis berbagai kabar miring tentang Gen Halilintar. Malah warganet terlihat berharap memiliki mertua seperti Lenggogeni Faruk maupun Halilintar Anofial Asmid.

"Malah enak punya mertua gitu... malah adem.." komentar warganet.

"Pengen punya mertua gitu jadi gak ikut campur," tutur warganet lain.

"Mertua idaman sejagat raya sihh," timpal yang lainnya.



Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar